Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Etalase Ajaib: Sad Girl vs Bad Boy, Cek Jadwal SCTV Selasa 26 Desember 2023

- 26 Desember 2023, 09:48 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Etalase Ajaib: Sad Girl Vs Bad Boy, Aliando Syarief dan Nabila Zavira, Tayang 10:00 WIB WIB di SCTV hari ini Selasa 26 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Etalase Ajaib: Sad Girl Vs Bad Boy, Aliando Syarief dan Nabila Zavira, Tayang 10:00 WIB WIB di SCTV hari ini Selasa 26 Desember 2023 /Tangkap layar Instagram Nabila Zavira
 

Berita KBB - Selasa 26 Desember 2023 ini SCTV akan menayangkan beberapa telefilm baru dan rerun, salah satunya adalah FTV Etalase Ajaib: Sad Girl vs Bad BoyBerikut informasi daftar pemain dan link nonton streaming rangkaian film televisi tersebut.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Etalase Ajaib: Sad Girl vs Bad Boy merupakan karya terbaru rumah produksi Screenplay Productions yang menjadi satu-satunya telefilm baru yang disajikan hari ini.


Daftar pemain FTV Etalase Ajaib: Sad Girl vs Bad Boy menurut unggahan tersebut terdiri dari Nabila Zavira, Aliando Syarief, dan Eko Mulyadi selaku pemeran utama. 

 

Baca Juga: Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 24 Desember 2023: Raja Kanibal Ini Tiba-Tiba Sambangi Luoyang, Ada Apa?


Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan FTV King of Pura-Pura Bahagia, dimainkan oleh Rachquel Nesia dan Eza Gionino sebagai pemeran utama, bersama pendukung antara lain Alex Rio, Indra Pratama, Elvita Mauric, Lilis Suganda, Willy Smit, Donnie Hoed, Santana, David Sragih, dan Tyan Anugerah.


Kemudian dilanjutkan dengan FTV Bagai Lele Tanpa Patil yang merupakan rerun dan pertama kali tayang 2018 lalu. Daftar pemain menurut laman Vidio yakni Naomi Zaskia, Claudy Putri, Jerry Intveld, Lilis Suganda dan sejumlah pemeran lainnya.


SCTV juga akan menayangkan rerun FTV Cinta Babe Angels Ber33 yang premiere pada Agustus 2023 lalu. Film televisi ini dibintangi Debi Sagita, Yuriska Patricia, Rachel Patricia, Daisy Natalya, Kenny Austin, Joshua Otay, dan Armando Jordy, menurut keterangan Instagram @ftvsctv.terbaru_.


Berikutnya, akan hadir FTV Apa Urusan Anda Menanyakan Tenda Biru? produksi Starvision yang tayang perdana 2020 lalu. Daftar pemeran telefilm ini antara lain Rangga Azof dan  Rachquel Nesia sebagai pemeran utama, beserta Gabriella Desta, Krisjiana, Jerry Intveld, dan Ozzol Ramdhan.


Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Penghulu Ganteng Idolaque, dengan pemain utama yakni duet Angelica Simperler dan Fauzan Nasrul.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah