Sinopsis Daftar Pemain FTV Selembut Cinta Pancake Durian, Ridwan Ghani dan Amanda Rawles, Tayang 23:15 WIB

- 27 Desember 2023, 06:10 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Selembut Cinta Pancake Durian, Ridwan Ghani dan Amanda Rawles, Tayang 23:15 WIB hari ini Rabu 27 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Selembut Cinta Pancake Durian, Ridwan Ghani dan Amanda Rawles, Tayang 23:15 WIB hari ini Rabu 27 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV


BERITA KBB – Ridwan Ghani pernah bermain di FTV Selembut Cinta di Pancake Durian. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 27 Desember 2023 pukul 23:00 WIB.Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Selembut Cinta di Pancake Durian adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Etalase Ajaib: Sad Girl Vs Bad Boy, Aliando Syarief dan Nabila Zavira, Tayang 10:00

Sinetron yang tayang pada 27 Desember 2023 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Amanda Rawles dan Ridwan Ghani.

Sinopsis Selembut Cinta di Pancake Durian adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik kaya sombong, bernama Rani.

Diceritakan saat di jalan, mobilnya Rani melindas durian milik Aril.

Sementara Aril adalah penjual Pancake durian Cinta. Aril lalu minta ganti rugi, malah Rani juga minta ganti rugi, karena ban mobilnya jadi bau durian.

Hingga pacarnya Rani turun tangan, dia bernama Seno.

Namun ternyata Seno adalah lelaki sok kaya gadungan, orang yang menipu Aril, hingga pemuda tampan tersebut jatuh miskin.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x