Link Nonton, Daftar Pemain FTV Senyummu Lebih Ampuh Dari Bakso Sepuh dan Jadwal SCTV Rabu 27 Desember 2023

- 27 Desember 2023, 09:34 WIB
Jadwal FTV SCTV Hari Ini 27 Desember 2023, Ada: Labrak Mantan Auto Manten, Senyummu Lebih Ampuh Dari Bakso…
Jadwal FTV SCTV Hari Ini 27 Desember 2023, Ada: Labrak Mantan Auto Manten, Senyummu Lebih Ampuh Dari Bakso… /Vidio
 

Berita KBB - FTV Senyummu Lebih Ampuh Dari Bakso Sepuh akan hadir di layar kaca SCTV pada Rabu 27 Desember 2023. Berikut informasi daftar pemain dan link nonton streaming serta jadwal telefilm lainnya hari ini.


Menurut unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Senyummu Lebih Ampuh Dari Bakso Sepuh merupakan film televisi terbaru garapan Aurora Films.


Daftar pemain FTV Senyummu Lebih Ampuh Dari Bakso Sepuh menurut unggahan tersebut antara lain Masaji Wijayanto dan Nabila Zavira sebagai pemeran utama, beserta Rachel Patricia, Aditya Rino, Toby Armstrong, Lilis Suganda, dan Willy Smit.

 

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Rabu, 27 Desember 2023: Mahua Melakukan Puja Bersama Pendeta Demi Kesembuhan Gauri


Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan FTV Labrak Mantan Auto Manten, dengan daftar pemain Masayu Clara dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utama.


Kemudian hadir pula FTV From Gadungan Jadi Tunangan yang dimainkan oleh Hardi Fadhillah dan Glenca Chysara selaku pemeran utama.


Selanjutnya, SCTV akan menayangkan FTV Sul33 Siap Nikah Lagi yang premiere pada Agustus 2023 lalu. Telefilm ini menghadirkan Sule, Uci Sucita, Endy Arfian, dan Raisya Bawazier.


Jangan lewatkan pula FTV Selembut Cinta Pancake Durian, yang menghadirkan trio Ridwan Ghani, Amanda Rawles, dan Lionil Hendrik sebagai pemeran utama film televisi tersebut.


Rangkaian FTV hari ini ditutup dengan Rebutan Supir Ganteng, yang menghadirkan duet Ibnu Jamil dan Sharena sebagai pemeran utama.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah