Rating Acara TV Sabtu 23 Desember 2023: Di Antara Dua Cinta Merangsek, Sinetron Prime Time SCTV Kuasai Top 3

- 27 Desember 2023, 12:29 WIB
Peduli Terhadap Petani Capres Ganjar Pranowo Pastikan Para Petani Akan Dapat Pupuk Subsidi
Peduli Terhadap Petani Capres Ganjar Pranowo Pastikan Para Petani Akan Dapat Pupuk Subsidi /Youtube.com/SinemArt
 

Berita KBB - Berada di peringkat 7 pada penayangan terakhir, Di Antara Dua Cinta SCTV merangsek ke papan atas pada episode malam Minggu lalu. Penasaran berapa TVR dan share sinetron tersebut dan lainnya? Simak daftar rating acara TV Sabtu 23 Desember 2023 berikut ini.


Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Rabu 27 Desember 2023 hari ini, ada 10 acara TV dari 5 stasiun swasta yang berhasil mendapatkan rating tertinggi versi estimasi all pada penayangan Sabtu lalu.


Menurut daftar rating acara TV Sabtu 23 Desember 2023, Bidadari Surgamu dan Takdir Cinta yang Kupilih SCTV masih kokoh di puncak.

 

Raihan angka TVR dan share masing-masing sinetron menurut unggahan Instagram @muhammad97imam adalah 3,4/18,5 persen untuk Bidadari Surgamu dan 3,2/14,5 persen untuk Takdir Cinta yang Kupilih.


Nah, Di Antara Dua Cinta pada Sabtu lalu menempati peringkat 3 dengan perolehan rating dan share 2,8/13,9 persen. Hal ini menjadikan ketiga sinetron SCTV ini menguasai slot prime time pada malam Minggu lalu.


Lawan yang sepadan untuk ketiga sinetron SCTV ini adalah D’Academy 6 Final Audition Indosiar, yang memperoleh share 15,1 persen, lebih tinggi dari Takdir Cinta yang Kupilih maupun Di Antara Dua Cinta.


Mendapatkan rating 2.4, peringkat D’Academy 6 Final Audition setingkat lebih tinggi dibandingkan Magic 5, yang menempel di bawahnya dengan perolehan TVR 2,2/10,5 persen.


Sementara itu, Dia Yang Kau Pilih SCTV tidak masuk dalam daftar 10 besar yang dirilis @indotvtrends. Namun unggahan @muhammad97imam menyebutkan jika sinetron slot sore ini mendapatkan rating dan share 1,6/12,3 persen. 

 

Baca Juga: Sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 27 Desember 2023: Gawat! Wang Shi Chong Endus Rencana Pelarian Yao Jin dkk

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x