Sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 27 Desember 2023: Gawat! Wang Shi Chong Endus Rencana Pelarian Yao Jin dkk

- 27 Desember 2023, 11:02 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 27 Desember 2023: Gawat! Wang Shi Chong Endus Rencana Pelarian Yao Jin dkk
Sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 27 Desember 2023: Gawat! Wang Shi Chong Endus Rencana Pelarian Yao Jin dkk /
 

Berita KBB - Simaklah lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 27 Desember 2023 selengkapnya di bawah ini.


Setelah membongkar kedok sang kakak yang berpura-pura jadi pengemis cacat, mereka pun berkelahi. Jin Fu dituduhnya menculik Ling selama dirinya menghilang setelah jatuh ke sungai.


Pertarungan berakhir dengan kekalahan Jin Fu karena lawannya menggunakan cara licik menyerang dari belakang. Sang kakak pun membawa Dong Ling ke kediamannya dan menyatakan tidak akan mengizinkan adiknya menikah dengan pemuda tersebut.

 

Baca Juga: Link Nonton, Daftar Pemain FTV Senyummu Lebih Ampuh Dari Bakso Sepuh dan Jadwal SCTV Rabu 27 Desember 2023


Sementara Jin Fu tiba di rumahnya dan menceritakan apa yang terjadi kepada ibunya. Nyonya Zhou menyarankannya agar meminta maaf karena bagaimanapun pria yang pernah menipu mereka itu adalah kakaknya Ling. 


Di Luoyang, Zhu Can yang juga tertarik menikahi Yu Feng menghampiri sang putri dan menawarkannya hadiah perhiasan. Yu Feng menolaknya mentah-mentah, dan hal ini disaksikan oleh Fa Si di belakangnya.


Fa Si kemudian mencegat Zhu Can dan memprediksi bahwa ia sebentar lagi akan menikah. Ia menyarankan sang jenderal kanibal itu untuk membunuh Li Si Min demi mendapatkan restu Shi Chong untuk menikahi Yu Feng.


Di Kuil Shaolin, Seng Feng dan Seng Man tiba dan kembali berduel untuk menentukan siapa pemenang lomba tadi. Kepala Kuil datang menghentikan mereka, seraya menerima surat dari Tan Zong.


Kepala Kuil kemudian meminta kedua murid Shaolin kembali ke Luoyang dan menyampaikan pesan agar Tan Zong berhati-hati dengan situasi kondisi yang sudah berubah.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x