Sinopsis Daftar Pemain FTV Mahar Cinta 28 Juta, Rina Diana dan Rayn Wijaya, Tayang 14:00 WIB di SCTV Hari Ini

- 28 Desember 2023, 06:27 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mahar Cinta 28 Juta, Rina Diana dan Rayn Wijaya, Tayang 14:00 WIB di SCTV Hari Ini Kamis 28 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mahar Cinta 28 Juta, Rina Diana dan Rayn Wijaya, Tayang 14:00 WIB di SCTV Hari Ini Kamis 28 Desember 2023 /Tangkap layar Starvision Production

 


BERITA KBB – Rina Diana pernah bermain di FTV Mahar Cinta 28 Juta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 28 Desember 2023 pukul 14:00 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Mahar Cinta 28 Juta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary, produser Chand Parwes Servia dan penulis skenario Novy Pritania.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Sepanas Mie Godok, Ariel Tatum dan Marcell Darwin, Tayang 23:15 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 28 Desember 2023 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rina Diana dan Rayn Wijaya sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mahar Cinta 28 Juta adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Farid.

Diceritakan kalau Farid (Rayn Wijaya) yang berniat menikahi Lilis (Beby Regitia), dimintai uang mahar sebesar 28 juta oleh orangtuanya.

Namun, sebuah insiden telah terjadi, yang menyebabkan uang untuk mahar itu hilang. Sehingga Lilis menikah dengan laki-laki lain.

Bagaimanakah nasib cinta Farid berikutnya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Mahar Cinta 28 Juta:

Rayn Wijaya (Farid)

Rina Diana (Nurlela)

Jerry Intveld (Jaja)

Elryan Carlen (Ujang)

Lilis Suganda (Titin)

Beby Regitia (Lilis)

Raditz Kazama (Calon Lilis)

Tenno Ali 

Dieno Ramly 

Untuk nonton streaming FTV SCTV Klik link berikut:

https://www.sctv.co.id/live-streaming

Untuk nonton streaming di Vidio Klik link berikut:

https://m.vidio.com/watch/1453756-ftv-sctv-mahar-cinta-28-juta?utm_source=amp

***

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x