Sinopsis Daftar Pemain Ftv Gagal Mengsedih Gegara Kang Gulali Ada Rachquel Nesia dan Junior Roberts

- 29 Desember 2023, 19:41 WIB
Ftv ini menceritakan tentang seorang guru honorer di. sekolahan SD. Tiba-tiba terjadi insiden seluruh anak didinya mengalami keracunan.
Ftv ini menceritakan tentang seorang guru honorer di. sekolahan SD. Tiba-tiba terjadi insiden seluruh anak didinya mengalami keracunan. /Tangkap layar Screenplay Production



BERITA KBB- Berikut ini tersedia daftar pemain ftv sctv yang ajab membintangi judul ftv 'Gagal Mengsedih Gegara Kang Gulali'.

Ftv menjadi salah satu program seru dan unggulan di Sctv karena banyak pemirsa yang terhibur dengan setiap judul ftv yang hadir.

Siang ini 'Gagal Mengsedih Gegara Kang Gulali' tayang pukul 12.20 wib, pemeran utamanya adalah Junior Roberts dan Rachquel Nesia.

Ada pula beberapa pemain yang turut berperan dalam ftv 'Gagal Mengsedih Gegara Kang Gulali' sehingga cerita semakin menarik.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Mantan Idaman Ciwik Ciwik Ada Andi Viola dan Fauzan Nasrul

Ftv ini menceritakan tentang seorang guru honorer di. sekolahan SD. Tiba-tiba terjadi insiden seluruh anak didinya mengalami keracunan.

Ternyata mereka sudah makan permen gulali. Dia kesal dan langsung menghampiri tukang gulali bahkan sampai gerobaknya jatuh.

Tindakannya diketahui guru lain sehingga dia di skors sebagai guru untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan bersama daftar pemain berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Jumat, 29 Desember 2023: Tegang! Gauri Luapkan Amarahnya kepada Mahua

1. Rachquel Nesia

2. Junior Roberts

3. Aylena Fusil

4. Ummi Quary

5. Jonathan Andriano

6. Radja Nasution

7. Sherly Dwi Fitri

8. Tengku Resi

Ftv Gagal Mengsedih Gegara Kang Gulali bergenre romantis komedi tayang perdana tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Production, disutradarai oleh Winaldha E Melalatoa.

Selamat menyaksikan.*** 

 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah