Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 30 Desember 2023: Cegah Putrinya Temui Tian Bao, Shi Chong Lakukan Hal Ini

- 30 Desember 2023, 15:43 WIB
Shaolin. Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 30 Desember 2023, Wang Shi Chong lakukan hal ini setelah tahu putrinya sering mengunjungi Tian Bao di luar Luoyang.
Shaolin. Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 30 Desember 2023, Wang Shi Chong lakukan hal ini setelah tahu putrinya sering mengunjungi Tian Bao di luar Luoyang. /INDOSIAR/Tangkapan layar ig

Berita KBB - Berikut ini adalah bagian akhir dari sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 30 Desember 2023.

 

Sementara itu, Shi Chong menerima laporan Ren Ze dan mengetahui bahwa Yu Feng pergi menemui Tian Bao di luar kota. Sang kaisar pun mengetahui ia tinggal bersama Tan Zong ketika Ren Yi datang untuk menangkapnya.

 

Ren Ze ditugaskan mengawasi Ren Yi untuk berjaga-jaga, karena ia tidak menangkap serta Tian Bao saat menciduk sang biksu.

 

Singkat cerita, Yu Feng kembali ke Luoyang ketika Ren Ze dan para prajurit mengepung kediamannya. Menurut Ren Ze, sang Kaisar melarang Yu Feng untuk pergi keluar dan agar mengutus prajurit saja jika ada keperluan keluar.

Baca Juga: Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 30 Desember 2023: Tian Bao Minta Yu Feng Bantu Balas Dendam Pada Shi Chong

Sang kaisar kemudian menanyakan perkembangan pencarian Tanpa Nama yang ditugaskan pada Ren Yi, dan sang putra angkat hanya mengatakan bahwa musuhnya sudah terluka. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah