Sinopsis Daftar Pemain FTV Plis Genjreng Hatiku Dong Mas, Jennifer Eve dan Mahdy Reza, Tayang 10:00 WIB

- 1 Januari 2024, 05:13 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Plis Genjreng Hatiku Dong Mas, Jennifer Eve dan Mahdy Reza, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 1 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Plis Genjreng Hatiku Dong Mas, Jennifer Eve dan Mahdy Reza, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 1 Januari 2024 /Tangkap layar Starvision Production

BERITA KBB – Jennifer Eve pernah bermain di FTV Plis Genjreng Hatiku Dong Mas. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 1 Januari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Plis Genjreng Hatiku Dong Mas adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde, penulis skenario Novy Pritania, ide cerita dari Rosiana Quraisin dan produser Chand Parwes Servia.

Baca Juga: Lirik Lagu Merinding Disko By Ria Ricis, Raih Komentar Positif


Sinetron yang tayang pada 1 Januari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jennifer Eve dan Mahdy Reza sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Plis Genjreng Hatiku Dong Mas adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Rika.

Diceritakan kalau Rika adalah seorang pengamen metal, yang mencari uang di jalanan.

Tiba-tiba keadaan memaksa Rika, untuk menyamar sebagai kembarannya yang bernama Rike, di mana Rike sedang sakit dan bahkan Ibu mereka bingung tentang biaya yang akan digunakan untuk membayar rumah sakit.

Pada akhirnya Rika pun menyamar sebagai Rike, menjadi seorang gitaris band.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x