Sinopsis Daftar Pemain FTV Gara-gara Skincare Ingin Cantik Malah Burik, Larasati Nugroho dan Andrew Andika

- 2 Januari 2024, 07:45 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gara Gara Skincare, Ingin Cantik Tapi Malah Burik Selasa 2 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gara Gara Skincare, Ingin Cantik Tapi Malah Burik Selasa 2 Januari 2024 /Tangkap layar FTV SCTV

BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Gara-gara Skincare Ingin Cantik Malah Burik. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 2 Januari 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Gara-gara Skincare Ingin Cantik Malah Burik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sammo Hung.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Amis Tapi Manis Bikin Cintaku Ngga Abis-abis, Bryan Mackenzie dan Indah Nicole

Sinetron yang tayang pada 2 Januari 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gara-gara Skincare Ingin Cantik Malah Burik adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Santi.

Diceritakan kalau Santi dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang penyanyi dangdut.

Santi memiliki obsesi ingin cantik putih dan glowing, gadis itu lalu memakai skincare abal-abal.

Selanjutnya wajah Santi malah gosong dan berjerawat. Hingga para penggemarnya meninggalkan Santi.
 
Lantas apakah Santi akan berhenti jadi biduan dangdut? Atau ada krim ajaib yang mampu mengembalikan wajah Santi jadi cantik lagi?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x