Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Jadul Cintanya Mantul, Rina Diana dan Fauzan Nasrul, Tayang 14:15 WIB

- 2 Januari 2024, 12:21 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Jadul Cintanya Mantul, Rina Diana dan Fauzan Nasrul, Tayang 14:15 WIB hari ini Selasa 2 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Jadul Cintanya Mantul, Rina Diana dan Fauzan Nasrul, Tayang 14:15 WIB hari ini Selasa 2 Januari 2024 /Tangkap layar Starvision Production
 
 
BERITA KBB – Fauzan Nasrul pernah bermain di  FTV Cewek Jadul Cintanya Mantul. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 2 Januari 2024 pukul 14:15 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.
 
Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.
 
Cewek Jadul Cintanya Mantul adalah sebuah judul FTV yang diproduksi oleh Starvision Production di tahun 2019 dan tayang ulang di SCTV hari ini. 
 
 
Sinetron yang tayang pada 2 Januari 2024 pukul 14:15 WIB ini dibintangi oleh aktor papan atas, seperti Rina Diana dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.
 
Sinopsis Cewek Jadul Cintanya Mantul adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Jamilah.
 
Diceritakan kalau Jamilah berasal dari kampung. Kemudian ada Ricky, seorang cowok yang awalnya anti sama sesuatu yang berbau kampung. Bahkan tidak pernah terpikir olehnya untuk menyukai cewek kampung. 
 
Namun semua berubah, ketika diceritakan kalau Jamilah ini adalah salah satu karyawan di toko milik ibunya Ricky. Di mana Ricky dan Jamilah pun mulai dekat dan menjalin hubungan asmara.
 
Suatu ketika, ibunya Ricky mengetahui tentang hubungan Ricky dengan Jamilah. Hal itu sangat tidak disukai olehnya, sehingga tanpa sepengetahuan Ricky, sang Ibu mengusir Jamilah dan meminta agar gadis tersebut untuk pulang ke kampungnya dan tidak menemui Ricky kembali.
 
Hal ini karena Ricky harus menjadi pengusaha yang sukses dan untuk itu Ricky harus menyelesaikan studinya di kampus.
 
Tanpa berpamitan kepada Ricky, Jamilah pun pergi dan menuruti permintaan ibunya Ricky. Namun cinta Jamilah untuk Ricky telah mengakar kuat, sehingga Jamilah meyakinkan dirinya 5 tahun yang akan datang akan menemui Ricky kembali.
 
Ketika di kampung, Jamilah berlatih bela diri kepada babenya. Jamilah ingin agar dia menjadi kuat dan diizinkan untuk merantau ke kota kembali.
 
Lanjut 5 tahun kemudian. Jamilah benar-benar mencari keberadaan Ricky. Beruntung saat itu Ricky sedang dalam kesulitan, karena terkena begal. Di sana Jamilah membantunya.
 
Namun ternyata Ricky ini sudah memiliki pacar. Hal itu membuat Jamilah merasa tersisih.
 
Selanjutnya diceritakan kalau Ricky sedang membutuhkan asisten dan dia menawarkan pekerjaan itu kepada Jamilah. Meski awalnya Jamilah menolak. Namun Ricky terus memaksa dan akhirnya Jamilah menyetujuinya.
 
Padahal sebenarnya Ricky amat penasaran kenapa 5 tahun yang lalu, Jamilah pergi meninggalkannya begitu saja.
 
Lantas apakah Ricky dan Jamilah akan menjalin cinta kembali? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.
 
Berikut daftar pemain FTV Cewek Jadul Cintanya Mantul:
 
Rina Diana (Jamilah)
 
Fauzan Nasrul (Ricky)
 
Puspa Ricthwary (Wiwin)
 
Sintya Marisca (Diana)
 
Raditz Kazamma (Said)
 
Tenno Ali (Babeh Sanip)
 
Elizabeth Christine (Ibu Hayat)
 
Emilia Samma (Ibu Ricky)
 
Untuk nonton FTV SCTV secara streamingnya bisa klik link berikut:
 
 
***

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x