Biodata Singkat Ayah dan Ibu Lesti Kejora yang Kini Jadi Perbincangan Publik Saat Hadiri Ulang Tahun Baby L

- 2 Januari 2024, 23:17 WIB
Endang Mulyana, ayah dari Lesti Kejora.*/instagram/@ayah_kejora
Endang Mulyana, ayah dari Lesti Kejora.*/instagram/@ayah_kejora /
 
 
BERITA KBB - Orang tua Lesti Kejora baru-baru ini jadi perbincangan warganet di media sosial lantaran beredarnya video saat momen ulang tahun Baby L yang kedua.
 
Dalam video tersebut, ibu Lesti Kejora, Sukartini dicap sombong oleh netizen saat datang di acara ulang tahun tersebut.
 
Tak hanya Sukartini, cap sombong tersebut akhirnya menular ke ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana yang sikapnya dianggap mirip dengan sang istri.
 
Mulanya, Endang Mulyana yang turun dari mobil mewah langsung heboh untuk menghindari awak media. Bahkan, ia bungkam ketika dicecar pertanyaan oleh wartawan.
 
 
Tak berbeda jauh, Sukartini pun langsung melipir turun dari mobil tanpa sepatah katapun. Bahkan, netizen menganggap raut muka Sukartini terkesan sinis ketika menghindar dari wartawan.
 
Sehingga kedua orang tua Lesti Kejora saat ini menjadi pergunjingan warganet karena dianggap sombong.
 
Sejak viralnya video tersebut, netizen mencoba menggali informasi mengenai biodata singkat dari orang tua Lesti Kejora tersebut.
 
 
Ayah Lesti Kejora memiliki nama yaitu Endang Mulyana yang lahir pada 20 Mei 1966. Ia merupakan sosok yang aktif menggunakan media sosial, salah satunya Instagram.
 
Bahkan, ia memiliki pengikut 1,7 juta di Instagram. Dalam akun pribadinya @ayah_kejora, Endang Mulyana sering membagikan momen kedekatannya bersama keluarga, termasuk Lesti.
 
Dengan jumlah followers tersebut, Endang Mulyana sering menerima endorse dari berbagai produk, seperti makanan hingga pakaian.
 
Menurut informasi yang beredar, ia pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga Tamara Bleszynski selama bertahun-tahun.
 
Saat itu, Tamara masih berusia 10 tahun. Endang pun mengaku jika keluarga Tamara sangat baik kepadanya.
 
Kemudian, Endang juga mengaku jika dirinya adalah seorang pengembara karena pernah bekerja di berbagai bidang, mulai dari penjaga toko, asisten rumah tangga, hingga pernah menjadi TKI di Kanada.
 
Sedangkan Ibu Lesti Kejora bernama Sukartini yang cukup aktif bermedia sosial seperti suaminya.  
 
Sukartini memiliki akun Instagram bernama @mamah_kejora yang memiliki 462 ribu pengikut.
 
Dengan jumlah followers tersebut, Sukartini juga menerima endorse dari berbagai produk, bahkan ia mencantumkan nomor WhatsApp di bio Instagram untuk keperluan kerja sama.
 
Nama Sukartini mulai melejit ketika Lesti menjadi bintang dangdut Indonesia. Belakangan, namanya lebih sering dibicarakan ketika terjadi isu KDRT di keluarga sang anak.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x