Jadwal Mentari TV Kamis 4 Januari 2024, Ada Tayo The Little Bus, Film Sammy’s Adventures dan Snow White

- 3 Januari 2024, 06:36 WIB
Jadwal Mentari TV hari ini
Jadwal Mentari TV hari ini /Mentari TV
 

Berita KBB - Ada kartun dan film liburan apa yang bisa ditonton si kecil untuk hari ini? Tak usah bingung, Berita KBB sudah menyiapkan jadwal Mentari TV Kamis 4 Januari 2024 berikut link nonton live streaming gratis khusus demi sang buah hati tercinta.


Menurut jadwal Mentari TV Kamis 4 Januari 2024 yang tertera pada situs Vidio, hari ini berbagai tayangan kartun domestik dan mancanegara favorit si kecil akan hadir di layar kaca.


Hari ini, pihak Mentari TV akan menayangkan Tayo The Little Bus, Pororo The Little Penguin, Keluarga Somat, Cipung Abubu dan kartun-kartun favorit lainnya anak-anak kesayangan Anda.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pembantu Cantik Gagal Mudik, Nikita Willy dan Christ Laurent, Tayang 14:30 WIB


Selain itu, hari ini akan hadir pula dua film bioskop spesial liburan yakni A Turtle’s Tale: Sammy’s Adventures dan Happily N’ Ever After 2: Snow White. Berikut ini sinopsis singkat kedua film tersebut.


A Turtle’s Tale: Sammy’s Adventures mengisahkan tentang penyu bernama Sammy yang menetas pada tahun 1959 dan menghabiskan 50 tahun umurnya berpetualang mengelilingi dunia, di mana ia bertemu beberapa teman baru.


Dalam perjalanannya, Sammy juga harus bertahan dari pemanasan global yang mengubah kondisi iklim dunia dan membuat suhu bumi meningkat. Penasaran bagaimana petualangan penyu baik hati ini? Saksikan saja A Turtle’s Tale: Sammy’s Adventures pada siang hari ini.


Sementara Happily N’Ever After 2: Snow White menceritakan kisah Putri Salju yang lebih senang bermain dengan Red Riding Hood, Goldilocks dan Little Bo Peep daripada membantu orang-orang.


Suatu hari, ayah Snow White dijodohkan dengan Lady Vain, penyihir jahat yang ingin menguasai kerajaan dan menyingkirkan sang putri. Lady Vain kemudian menipu Putri Salju dengan menyebarkan gosip jelek tentang penduduk kota, sehingga ia harus kabur.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah