Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Hati Ini Terasa Nanas Kalau Kamu Bukan Jodohku di SCTV Kamis 4 Januari 2024

- 4 Januari 2024, 07:16 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hati Ini Terasa Nanas Kalau Kamu Bukan Jodohku, Shanice Margaretha dan Erdin Werdrayana. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 4 Januari 2024 pukul 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hati Ini Terasa Nanas Kalau Kamu Bukan Jodohku, Shanice Margaretha dan Erdin Werdrayana. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 4 Januari 2024 pukul 10:00 WIB /Tangkap layar Screenplay Production
 

Berita KBB - Simak informasi link nonton dan daftar pemain FTV Hati Ini Terasa Nanas Kalau Kamu Bukan Jodohku, yang tayang perdana di SCTV Kamis 4 Januari 2024 hari ini.


Menurut unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Hati Ini Terasa Nanas Kalau Kamu Bukan Jodohku merupakan film televisi terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions.


Daftar pemain FTV Hati Ini Terasa Nanas Kalau Kamu Bukan Jodohku menurut poster teatrikal yang diperoleh antara lain Shanice Margaretha dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utama.

 

FTV Hati Ini Terasa Nanas Kalau Kamu Bukan Jodohku juga menghadirkan sejumlah pemeran pendukung yakni Aliyah Faizah, Bobby Samuel, Santana, Abun Hadi, Emilia Samma, Nicholas Calame, dan Krisna Murti.


Rangkaian film televisi hari ini dibuka dengan rerun FTV Cintaku Klenger Gara-Gara Kamu pada pukul 6.30 WIB, yang dimainkan oleh Debby Sagita, Adly Fairuz, dan Ridho Illahi sebagai pemeran utama.


Berlanjut ke rerun FTV Cinta Oh Cinta Syubidudamdam pada pukul 8.30 WIB yang kembali dibintangi Debby Sagita bersama Dimas Aditya, Rendy Jhon, Maura, Miradz, Erlina Sutansyah, Erlin Sari Intan, Monica Oemardi, dan pemeran lainnya.


SCTV juga akan kembali menayangkan FTV Cinta Gue Gak Ada Matinya pukul 12.30 WIB, dengan duet Angelica Simperler dan Kiki Farrel sebagai pemeran utama.

 

Baca Juga: Ammar Zoni Ajukan Permohonan Rehabilitasi Narkoba, Kuasa Hukum Ungkap Rencana Temui Penyidik


Jangan lewatkan pula FTV Jodohku Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing yang premiere pada 2018 lalu, dengan daftar pemain Rizky Billar dan Dinda Kirana sebagai pemeran utama. Film televisi ini tayang pukul 14.15 WIB. 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah