Sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 4 Januari 2024: Waduh! Dong Ling Diperkosa Ren Ze, Nasibnya Memilukan!

- 4 Januari 2024, 17:52 WIB
Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 4 Januari 2024, Dong Ling alami nasib tragis di cengkraman tangan Ren Ze, mampukah Dong Rui dan Jin Fu menyelamatkannya?
Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 4 Januari 2024, Dong Ling alami nasib tragis di cengkraman tangan Ren Ze, mampukah Dong Rui dan Jin Fu menyelamatkannya? /

 

Berita KBB - Penasaran dengan lanjutan aksi Jin Fu dan Dong Rui menyelamatkan Dong Ling yang diculik Wang Ren Ze? Simaklah sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 4 Januari 2024 bagian pertama berikut.

 

Sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 4 Januari 2024 dimulai dengan Fang Lei diserbu pasukan pengawal istana setelah gagal memanah Zhu Can.

 

Fang Lei melawan mereka dalam pertarungan yang alot sebelum Zhi Shou mengalihkan perhatian dan memberi kesempatan juniornya untuk kabur.

 

Bersembunyi di tempat yang aman, Zhi Shou membujuk Fang Lei untuk kembali ke Kuil Shaolin meskipun tidak ada satupun guru di sana yang mengajarinya Kung Fu. Fang Lei bersikeras untuk menuntaskan balas dendam, sehingga seniornya pun pulang sendirian.

Baca Juga: Rating Acara TV Selasa 2 Januari 2024: Jam Tayang Digeser Indonesia vs Libya, Performa Magic 5 di Luar Nalar!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x