Indonesia vs Libya Tanding Lagi, Jam Berapa Magic 5 Tayang? Simak Jadwal Indosiar Jumat 5 Januari 2024 di Sini

- 4 Januari 2024, 19:42 WIB
Berikut jadwal Indosiar Jumat 5 Januari 2024, cek jam tayang Magic 5, game kedua Indonesia vs Libya dan acara lainnya kanal tersebut lengkap dengan link nonton streaming.
Berikut jadwal Indosiar Jumat 5 Januari 2024, cek jam tayang Magic 5, game kedua Indonesia vs Libya dan acara lainnya kanal tersebut lengkap dengan link nonton streaming. /

 

Berita KBB - Setelah kalah telak 0-4 dalam laga persahabatan Indonesia vs Libya Selasa lalu, Garuda senior akan kembali bertanding melawan Ksatria Mediterania pada Jumat 5 Januari 2024 ini dan disiarkan live di Indosiar.

 

Dengan adanya siaran laga kedua Indonesia vs Libya ini, jam berapa Magic 5 tayang? Simak jadwal Indosiar Jumat 5 Januari 2024.berikut untuk tahu informasinya, lengkap dengan link nonton streaming pertandingan tersebut.

 

Berdasarkan jadwal Indosiar Jumat 5 Januari 2024 sebagaimana dikutip dari laman resminya, Magic 5 yang biasanya tayang pada pukul 18.30, hari ini kembali menyesuaikan jam tayangnya sehubungan disiarkannya game kedua Indonesia vs Libya.

Baca Juga: Pemkot Bandung Bertekad Maksimalkan Pengelolaan Sampah di TPST Gedebage

Pada game pertama Selasa lalu, Indonesia secara mengejutkan keok dari Libya empat gol tanpa balas. Gol Ksatria Mediterania dicetak Ahmed Ekrawa menit 25’, Omar Al Khoja menit 58’, Nour Al Din Ahmed Mohammed Al Qulaib, menit 89’, dan Alaa Al Qajdar menit 92’.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x