Sinopsis Daftar Pemain FTV Rahasia Cinta Bawang Putih, Rachquel Nesia dan Lavicky Nicholas, Tayang 14:30 WIB

- 5 Januari 2024, 08:51 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Rahasia Cinta Bawang Putih, Rachquel Nesia dan Lavicky Nicholas, Tayang 14:30 WIB hari ini Jumat 5 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Rahasia Cinta Bawang Putih, Rachquel Nesia dan Lavicky Nicholas, Tayang 14:30 WIB hari ini Jumat 5 Januari 2024 /Tangkap layar FTV SCTV

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Rahasia Cinta Bawang Putih. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 5 Januari 2024 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang terbaru dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Rahasia Cinta Bawang Putih adalah sebuah judul FTV Legenda bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rizal Basri, produser Dani Sapawie, dan penulis skenario Fiona Mahdalena.

Baca Juga: Ada Pororo The Little Penguin Hingga Petualangan Sihir Si Bis Kecil, Berikut Jadwal Mentari TV Sabtu 6 Januari


Sinetron yang tayang pada 5 Januari 2024 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Lavicky Nicholas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Rahasia Cinta Bawang Putih adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Ratu.

Diceritakan Ratu adalah anak orang kaya dan hidupnya sangat bahagia. Namun kemudian ayahnya menikah dengan mama Cindy, akhirnya Ratu harus memiliki saudara tiri bernama Amara.

Kisah tragis Ratu kini dimulai, yaitu saat ayahnya meninggal dunia dan ternyata semua aset diberikan kepada Mama Cindy dan Amara, atas tipu muslihat mereka Ratu.

Kini bahkan Ratu harus menjadi pembantu di rumahnya sendiri. Kehidupan Ratu pun semakin kelam.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x