Sinopsis Daftar Pemain FTV Babysitter Reborn, Nadya Arina, Ridwan Ghani, Yunita Siregar, Tayang 06:30 WIB

- 5 Januari 2024, 09:11 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Babysitter Reborn, Nadya Arina, Ridwan Ghani, Yunita Siregar, Tayang 06:30 WIB hari ini Jumat 5 Januari 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Babysitter Reborn, Nadya Arina, Ridwan Ghani, Yunita Siregar, Tayang 06:30 WIB hari ini Jumat 5 Januari 2023 /Tangkap layar Screenplay Production

BERITA KBB – Nadya Arina pernah bermain di FTV Babysitter Reborn. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 5 Januari 2024 pukul 06:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Babysitter Reborn adalah sebuah judul FTV Legenda bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Rahasia Cinta Bawang Putih, Rachquel Nesia dan Lavicky Nicholas, Tayang 14:30 WIB


Sinetron yang tayang pada 5 Januari 2024 pukul 06:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nadya Arina, Ridwan Ghani, Yunita Siregar sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Babysitter Reborn adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Mayang, yang barusaja dipecat dari pekerjaannya.

Di sisi lain, ada Arkan dan Resti, yang harus extra mengasuh kedua ponakannya, mereka adalah Roby dan Bella.

Diceritakan kalau Arkan memiliki sebuah usaha toko roti, tiba-tiba dibuat berantakan barang dagangannya oleh kedua keponakannya, bernama Robby dan Bella, hingga selalu membuat kegaduhan yang mengakibatkan ganti rugi terhadap pembeli.

Hingga waktu Arkan untuk berkencan dengan pacarnya, yang bernama Mila, selalu dibuat cemas oleh ulahnya Robby dan Bella, karena kejahilan Robby dan Bella .

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x