Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Tak Kemana Saingan di Mana-mana, Masayu Clara dan Qausar Harta, Tayang 12:30

- 6 Januari 2024, 06:01 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Tak Kemana Saingan di Mana-mana, Masayu Clara dan Qausar Harta, Tayang 12:30 WIB hari ini Sabtu 6 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Tak Kemana Saingan di Mana-mana, Masayu Clara dan Qausar Harta, Tayang 12:30 WIB hari ini Sabtu 6 Januari 2024 /YouTube SCTV

BERITA KBB – Masayu Clara pernah bermain di FTV Jodoh Tak Kemana Saingan di Mana-mana. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 6 Januari 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Jodoh Tak Kemana Saingan di Mana-mana adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Amnesia Kan Membawamu Kembali, Indah Permatasari dan Rendy Kjaernett, Tayang 08:30


Sinetron yang tayang pada 6 Januari 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masayu Clara dan Qausar Harta sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodoh Tak Kemana Saingan di Mana-mana adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Tio.

Diceritakan kalau Tio selama ini mencari sahabat masa kecilnya, yang bernama Alifia.

Namun siapa sangka, Alifia yang membuatnya jatuh cinta adalah Alifia si teman masa kecilnya.

Lantas apakah Alifia akan membalas cinta Tio? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x