Sinopsis Daftar Pemain FTV Musuh Tapi Jadian, Angelica Simperler dan Lucky Perdana, Tayang 23:15 WIB di SCTV

- 6 Januari 2024, 06:07 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Musuh Tapi Jadian, Angelica Simperler dan Lucky Perdana, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Sabtu 6 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Musuh Tapi Jadian, Angelica Simperler dan Lucky Perdana, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Sabtu 6 Januari 2024 /

BERITA KBB – Angelica Simperler pernah bermain di FTV Musuh Tapi Jadian. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 6 Januari 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Musuh Tapi Jadian adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Boby Herlambang.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Amnesia Kan Membawamu Kembali, Indah Permatasari dan Rendy Kjaernett, Tayang 08:30

Sinetron yang tayang pada 6 Januari 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Angelica Simperler, Lucky Perdana, dan Harris Vriza sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Musuh Tapi Jadian adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Bara.

Diceritakan kalau Bara dalam kesehariannya bekerja sebagai pelatih wall climbing.

Saat itu terdapat kompetisi wall climbing dan Bara terancam kehilangan pekerjaannya, jika dia tidak menemukan atlet climbing, agar memenangkan turnamen.

Namun siapa sangka kurir cantik yang selama ini menjadi musuh bebuyutannya, yaitu Raya, ternyata jago memanjat.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x