Sinopsis Daftar Pemain FTV Udah Bener Jualan Bubur Malah Bikin Hatiku Melebur, Eza Gionino dan Jennifer Eve

- 9 Januari 2024, 05:35 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Udah Bener Jualan Bubur Malah Bikin Hatiku Melebur, Eza Gionino dan Jennifer Eve, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 9 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Udah Bener Jualan Bubur Malah Bikin Hatiku Melebur, Eza Gionino dan Jennifer Eve, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 9 Januari 2024 /Tangkap layar Screenplay Production

BERITA KBB – Eza Gionino pernah bermain di FTV Udah Bener Jualan Bubur Malah Bikin Hatiku Melebur. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 9 Januari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Udah Bener Jualan Bubur Malah Bikin Hatiku Melebur adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Lang Lang R dan Fiona Mahdalena, sutradara Sondang Pratama dan produser Wicky V Olindo.

Baca Juga: Presiden Resmikan Jalan Tol Pamulang- Cinere - Raya Bogor, Warga Bodebek Punya Lebih Banyak Opsi Jalan

Sinetron yang tayang pada 9 Januari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino dan Jennifer Eve sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Udah Bener Jualan Bubur Malah Bikin Hatiku Melebur tentang kehidupan seorang gadis cantik penjual bubur bernama Sila.

Diceritakan kalau pada hari itu terjadi razia satpol PP, Sila pun bersama rekan-rekan penjual lainnya berusaha melarikan diri.

Namun tak disangka gerobak Sila ternyata terbentur dengan sebuah mobil, mobil itu adalah milik Raja.

Di sana Raja marah-marah dan minta ganti rugi kepada Sila. Namun Sila malah tersenyum dan akan membuatkan Raja bubur yang enak.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x