Sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 9 Januari 2024: Bukan Tamu Biasa, Ini Hubungan Huan Fa Si Dengan Zui Xian

- 9 Januari 2024, 12:18 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 9 Januari 2024: Bukan Tamu Biasa, Ini Hubungan Huan Fa Si Dengan Zui Xian
Sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 9 Januari 2024: Bukan Tamu Biasa, Ini Hubungan Huan Fa Si Dengan Zui Xian /
 

Berita KBB - Berikut rangkuman sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 9 Januari 2024 yang dikemas khusus bagi pemirsa yang ketinggalan nonton lanjutan ceritanya.


Sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 9 Januari 2024 dimulai dengan Huan Fa Si yang sedang berlatih Kung Fu, diberitahu pelayannya mengenai kedatangan Tie Zui Xian. Fa Si yang ternyata mengenal kakek tua itu sebagai gurunya, mempersilakannya masuk.


Setelah masuk ke dalam rumahnya, Zui Xian terkesan dengan status muridnya yang menjadi penasihat militer dan hidup dengan mewah, dan menduga jika Fa Si telah melupakan “kejadian waktu itu”.

 

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Selasa, 9 Januari 2024: Garima Meminta Pendeta untuk Memulai Ritual


Sementara di istana, Zhu Can memberi hadiah sekeranjang bunga pada Yu Feng, yang diberikan melalui Xiao Lian. Yu Feng enggan menerima hadiah tersebut dan menyuruh abdinya untuk membuangnya saja.


Ren Ze melaporkan pada Wang Shi Chong mengenai kedatangan seorang peramal di kediaman Fa Si, yang dinilainya janggal karena seorang penasihat militer berlatar belakang peramal tidak mungkin mengundang sesama peramal. Shi Chong memerintahkan keponakannya untuk mengawasinya.


Di kediamannya, Fa Si teringat masa kecilnya ketika ia pertama kali bertemu sang guru. Kala itu, ia mencopet seorang pria dan ketahuan sehingga dipukuli. Zui Xian menyelamatkannya karena ia yakin Fa Si akan jadi seorang yang berguna bagi masyarakat.


Zui Xian mengatakan jika Fa Si telah melanggar dua dari tiga aturan sebagai muridnya. Pertama, ia dianggap menindas guru dan leluhurnya dengan naik jabatan tetapi melupakan gurunya yang tetap hidup menderita.


Sedangkan dengan menjadi penasihat militer Shi Chong, maka Fa Si telah melanggar aturan kedua untuk tidak membantu orang jahat dan penghianat. Zui Xian kemudian memutuskan hubungan guru-murid dengannya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah