Sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 9 Januari 2024: Wang Shi Chong Curiga Zui Xian Mata-Mata Li Shi Min

- 9 Januari 2024, 11:01 WIB
Saksikan The Shaolin di Indosiar. Sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 9 Januari 2024: Wang Shi Chong Curiga Zui Xian Mata-Mata Li Shi Min
Saksikan The Shaolin di Indosiar. Sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 9 Januari 2024: Wang Shi Chong Curiga Zui Xian Mata-Mata Li Shi Min // vidio
 

Berita KBB - Berikut adalah lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 9 Januari 2024 bagian kedua.


Ren Ze menangkap Zui Xian di kota dan beralasan bahwa ia diperintah Fa Si untuk membawanya kembali. Zui Xian sempat melawan dan mengalahkan para prajurit, sebelum Ren Ze turun dan berhasil menundukkan kekuatan sang peramal buta.


Sementara di persembunyiannya, Tan Zong menugaskan Yao Han Wu atau kini dipanggil dengan Seng Wu untuk mengantarkan obat racikannya ke kuil untuk dipakai mengobati Dao Guang.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mengejar Cinta Siap Bosque, Glenca Chysara dan Qausar Harta, Tayang 15:55 WIB SCTV


Setibanya di sana, Seng Wu menyaksikan Zhu Can menerima bahan makanan dari kuil dan meminta agar dikumpulkan 200 biksu dalam waktu setengah bulan untuk ikut berperang menghadang musuh.


Setelah mereka pergi, Seng Wu menghadap Kepala Kuil dan memberikan obat untuk Dao Guang sementara Paman Guru menyampaikan surat untuk Tan Zong. Singkat cerita, Seng Wu kembali dan menyerahkan surat itu pada sang guru, tanpa memberitahu apa yang terjadi di kuil.


Di istana, Ren Ze melaporkan hasil penyelidikannya pada Wang Shi Chong, yang menduga Fa Si menolak kedatangan Zui Xian yang ingin meminta perlindungan. Merasa khawatir sang penasihat tidak setia meski mendampinginya, sang kaisar berniat mengujinya.


Shi Chong kemudian bermain catur dengan Fa Si di mana ia menguji keahlian bela diri sang penasihat dengan melemparkan sebuah biji catur ke wajahnya. Fa Si tidak menghindar sehingga biji catur itu tepat mengenai mata kanannya dan terjengkang dari kursinya.


Sang kaisar lalu menyuruhnya untuk kembali duduk menyelesaikan permainan, karena ia hanya sekedar menguji apakah Fa Si akan memberikan pembalasan atau tidak.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah