Sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 10 Januari 2024: Li Shi Min di Ambang Luoyang, Wang Shi Chong Minta Damai

- 10 Januari 2024, 17:11 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 10 Januari 2024: Li Shi Min di Ambang Luoyang, Wang Shi Chong Minta Damai
Sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 10 Januari 2024: Li Shi Min di Ambang Luoyang, Wang Shi Chong Minta Damai /Foto : Istimewa
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 10 Januari 2024 bagian kedua.


Fa Si kembali ke kediamannya dengan hati yang hancur. Di tengah hujan, ia menangis atas rasa bersalahnya membunuh Zui Xian. Sementara di istana, Shi Chong berniat mengundang sang penasihat untuk menenangkannya.


Malamnya, Ren Yi mendatangi kediaman Fa Si untuk menyampaikan undangan dari ayah angkatnya. Ia disambut oleh pelayan yang mengatakan jika sang tuan sedang sakit.

 

Baca Juga: Jadwal SCTV Rabu 10 Januari 2024, Ftv Emang Boleh Gebetan Segemesin Ini, Abang Bandros Menang..


Pagi harinya, Shi Chong menduga sang penasihat ingin dirinya datang langsung menjenguk. Di luar dugaan, Fa Si ternyata sudah hadir di istana.


Shi Chong kemudian menjelaskan keadaan darurat yang dihadapi pihaknya dan meminta saran sang penasihat. Fa Si mengusulkan agar menangkap para pria dan merampas kuda, serta memenggal para jenderal yang berpotensi membelot.


Sang kaisar menyetujui saran tersebut dan memerintahkan Ren Yi untuk melaksanakannya bersama Zhu Can. Di kota, para penduduk pun dibuat gaduh dengan penangkapan para lelaki yang dilancarkan prajurit di bawah komando sang jenderal kanibal.


Setelah itu, Shi Chong mengawasi latihan para prajurit dan turut bergabung bersama mereka untuk mengasah keahlian Kung Fu-nya. Sementara, Yu Feng menyadari jalanan kota sangat sepi dan kedua abdinya menjelaskan situasi yang terjadi.


Yu Feng kemudian mendatangi ayahnya dan memprotes kebijakan ayahnya yang tidak pro rakyat. Shi Chong hanya mengatakan Luoyang sedang dalam ancaman Dinasti Tang. Bersamaan dengan itu, Ren Ze melapor bahwa Li Shi Min memanggilnya di luar kota.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah