Sinopsis Daftar Pemain FTV Wajah Pas-pasan Dapet Bule Jadi Gandengan, Kenny Austin dan Larasati Nugroho, 10:00

- 13 Januari 2024, 08:48 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Wajah Pas-pasan Dapet Bule Jadi Gandengan, Kenny Austin dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB hari ini Sabtu 13 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Wajah Pas-pasan Dapet Bule Jadi Gandengan, Kenny Austin dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB hari ini Sabtu 13 Januari 2024 /Instagram @kennyauztin/

BERITA KBB – Kenny Austin pernah bermain di FTV Wajah Pas-pasan Dapet Bule Jadi Gandengan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 13 Januari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Wajah Pas-pasan Dapet Bule Jadi Gandengan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo, kemudian untuk backsound adalah lagu dari Maisaka berjudul Jatuh Bangun, juga
Devy Berlian berjudul Pemberi Harapan Palsu.

Baca Juga: Jadwal SCTV Sabtu 13 Januari 2024, Ftv Wajah Pas-Pasan Dapet Bule Jadi Gandengan, Hingga Turnamen Olahraga Sel


Sinetron yang tayang pada 13 Januari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Kenny Austin sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Wajah Pas-pasan Dapet Bule Jadi Gandengan adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Emilia, yang merupakan warga negara asing dan bekerja di Indonesia.

Diceritakannya kalau Emilia mengajar di sekolah alam, yang letaknya dekat dengan rumah Kemal.

Hari itu baik Emilia maupun Kemal, terkena cipratan air dan noda di jalan, akibat Fani yang tidak hati-hati menyetir mobil.

Berbeda dengan Emilia yang menolak diberikan uang oleh Fani sebagai ganti rugi, Kemal menerima uang ganti rugi dengan suka cita.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x