Sinopsis Daftar Pemain FTV Boleh Tukar Nasib Tapi Jangan Tukar Cinta, Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, 07:00 W

- 14 Januari 2024, 05:05 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Boleh Tukar Nasib Tapi Jangan Tukar Cinta, Ada Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 07:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Minggu 14 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Boleh Tukar Nasib Tapi Jangan Tukar Cinta, Ada Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 07:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Minggu 14 Januari 2024 /Tangkap Layar Diwangkara Films Production

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Boleh Tukar Nasib Tapi Jangan Tukar Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 14 Januari 2024 pukul 07:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Diwangkara film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Boleh Tukar Nasib Tapi Jangan Tukar Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Link Nonton dan Jadwal Mentari TV Senin 15 Januari 2024, Ada Pororo Si Penguin Kecil Hingga Tayo Si Bis Kecil

Sinetron yang tayang pada 14 Januari 2024 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia, Ridho Illahi, dan Rendi Jhon sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Boleh Tukar Nasib Tapi Jangan Tukar Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Dara dan Aurel.

Diceritakan kalau pada saat itu, Dara sedang ditemani Zaki pergi ke Jakarta, untuk menemukan bos perusahaan yang sudah membakar lahan mereka.

Namun Dara mengalami kecelakaan, kemudian Dara bertemu dengan Aurel, yang wajahnya mirip dengannya.

Ternyata, Aurel adalah anak dari bos si pembakar lahan di kampunnya, orang yang dicari Dara selama ini.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x