Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 13 Januari 2024: Terpisah 15 Tahun, Tian Bao dan Tian Yong Bersatu Kembali

- 13 Januari 2024, 23:39 WIB
Saksikan The Shaolin di Indosiar. Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 13 Januari 2024, Zhang Tian Bao dan Zhang Tian Yong akhirnya bersatu kembali setelah 15 tahun lamanya
Saksikan The Shaolin di Indosiar. Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 13 Januari 2024, Zhang Tian Bao dan Zhang Tian Yong akhirnya bersatu kembali setelah 15 tahun lamanya // vidio

 

Berita KBB - Akhir pekan libur tapi masih ketinggalan nonton kisah petualangan Biksu Tan Zong mencari 13 ahli Kung Fu dari seluruh penjuru negeri? Simak sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 13 Januari 2024 berikut ini.

 

Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 13 Januari 2024 dimulai dengan Jin Fu dan Tong Rui bertarung dengan sejumlah prajurit Zhu Can. Di akhir, kedua pemuda dilumpuhkan dan Zhu Chan memerintahkan untuk mengikat mereka.

 

Selagi Jiu Jin kabur ke luar Luoyang, Ren Yi mengunjungi Yu Feng untuk berpamitan. Yu Feng mengatakan bahwa dengan situasi buruk yang terjadi, ada kemungkinan mereka berdua tidak akan bisa bertemu lagi. Namun Ren Yi berjanji ia akan kembali lagi nanti.

 

Ren Yi kemudian memikirkan pertemuannya dengan Tian Bao di kediaman lama Wang Shi Chong. Saat mereka bertarung dengan sengit, Ren Yi hampir tertusuk potongan kayu yang runcing jika Tian Bao tidak menahannya.

Baca Juga: Kakek 61 Tahun di Depok Cabuli Bocah di Masjid, Polisi: Kemaluan Dicium, Dikasih Rp5.000 Buat Tutup Mulut

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah