Kakek 61 Tahun di Depok Cabuli Bocah di Masjid, Polisi: Kemaluan Dicium, Dikasih Rp5.000 Buat Tutup Mulut

- 13 Januari 2024, 23:19 WIB
 Berikut berita kakek 61 tahun di Depok cabuli bocah di masjid, polisi sebut kemaluan korban dicium dan dikasih uang Rp5.000 untuk tutup mulut.
Berikut berita kakek 61 tahun di Depok cabuli bocah di masjid, polisi sebut kemaluan korban dicium dan dikasih uang Rp5.000 untuk tutup mulut. /Tangkap layar youtube NOVA

 

Berita KBB - Seorang kakek berinisial M (61) ditangkap oleh polisi atas dugaan pencabulan anak di bawah umur di halaman sebuah tempat ibadah di wilayah Kota Depok, Jawa Barat.

 

Kanit PPA Satreskrim Polres Depok, Iptu Nurhayati menjelaskan, kronologi dugaan pencabulan anak di bawah umur di tempat ibadah di Depok itu bermula ketika korban keluar rumah dan melihat kakaknya main sepeda di luar, sehingga korban mengejarnya.

 

Kemudian, kakaknya masuk ke halaman masjid dan korban mengikutinya. Kemudian, kakaknya yang main sepeda di halaman masjid keluar, sedangkan korban tetap berada di masjid.

 

"Tidak lama kemudian orang-orang yang shalat berjamaah selesai dan mulai meninggalkan masjid sedangkan pelaku masuk ke dalam pos,” ujar Nurhayati pada Sabtu 13 Januari 2024, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

Baca Juga: Warga Braga Apresiasi Langkah Cepat Pemkot Bandung Tangani Banjir

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x