Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Yang Hilang, Rachel Amanda dan Dion Wiyoko, Tayang 23:15 WIB SCTV Primetime

- 15 Januari 2024, 13:47 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Yang Hilang, Rachel Amanda dan Dion Wiyoko, Tayang 23:15 WIB SCTV Primetime hari ini Senin 15 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Yang Hilang, Rachel Amanda dan Dion Wiyoko, Tayang 23:15 WIB SCTV Primetime hari ini Senin 15 Januari 2024 /Instagram.com/auroramanda95

BERITA KBB – Rachel Amanda pernah bermain di FTV Cinta Yang Hilang Catatan Harianku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 15 Januari 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cinta Yang Hilang adalah sebuah judul FTV Catatan Harianku bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh SceeenPlay dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan produser Wicky V Olindo dan sutradara Amin Ishad.

Baca Juga: Rating Ftv Sabtu 13 Januari 2024 Ftv Wajah Pas Pasan Dapet Bule Jadi Gandengan

Sinetron yang tayang pada 15 Januari 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachel Amanda dan Dion Wiyoko sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Yang Hilang adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Melati.

Diceritakan kalau Melati bekerja di sebuah coffe shop, dia gadis manis dan juga baik hati.

Di sisi lain, pacarnya Melati yang bernama Destan, ternyata sedang menyamar sebagai lelaki biasa.

Padahal Destan adalah anak sultan. Pada suatu ketika, Destan ingin jujur pada Melati akan status sosialnya itu. Namun, nenek Destan tidak merestui hubungan cucunya dengan Melati.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x