Sinopsis Daftar Pemain FTV Istri Yang Tidak Mencium Bau Surga, Raya Kohandi dan Handika Pratama, Tayang 12:30

- 15 Januari 2024, 13:53 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Istri yang Tidak Mencium Bau Surga, Raya Kohandi dan Handika Pratama, Tayang 12:30 WIB hari ini Senin 15 Januari 2024, film televisi Rerun dari Sinemart Production yang ditayangkan pada Ramadhan 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Istri yang Tidak Mencium Bau Surga, Raya Kohandi dan Handika Pratama, Tayang 12:30 WIB hari ini Senin 15 Januari 2024, film televisi Rerun dari Sinemart Production yang ditayangkan pada Ramadhan 2023 /Tangkap Layar Sinemart Production


BERITA KBB – Raya Kohandi pernah bermain di FTV Istri yang Tidak Mencium Bau Surga. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 15 Januari 2024 pukul 08:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah ataupun berada di dalam perjalanan.

Istri yang Tidak Mencium Bau Surga adalah sebuah judul FTV bergenre romantis religi pintu langit tayang di Ramadhan tahun 2023, yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan produser Dani Sapawie. Untuk Skenario ditulis Maretta Abadi dan sutradara Deni Pusung.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Yang Hilang, Rachel Amanda dan Dion Wiyoko, Tayang 23:15 WIB SCTV Primetime


Sinetron yang tayang pada 15 Januari 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Raya Kohandi, Handika Pratama dan Dude Harlino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Istri yang Tidak Mencium Bau Surga adalah berkisah tentang kehidupan seorang istri yang sangat cantik bernama Fanya.

Namun diceritakan kalau Fanya ini, sangat suka berfoya-foya dan menghabiskan harta suaminya. Bahkan Tanya juga menjadi hubungan terlarang dengan lelaki, yang bukan suaminya.

Tidak peduli meski suaminya yang bernama Firza sedang sakit, Fanya bahkan juga terlibat hutang di sana sini dan penipuan berlian kepada para wanita sosialita.

Lantas apakah keluarga Fanya dan Virza akan jatuh miskin? Kemudian jalan tobat seperti apa ya akan dialami oleh Fanya ya?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x