Daftar Pemain Ftv Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah Selasa 16 Januari 2024

- 16 Januari 2024, 09:13 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah, Nabila Zavira dan Lavicky Nicholas, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 16 Januari 2024 di jadwal SCTV hari ini, FTV terbaru dari Screenplay Production
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah, Nabila Zavira dan Lavicky Nicholas, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 16 Januari 2024 di jadwal SCTV hari ini, FTV terbaru dari Screenplay Production /di taman
 

BERITA KBB- Hari ini Selasa 16 Januari 2024 tayang ftv terbaru berjudul Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah bisa di saksikan di Sctv atau vidio.com.

Ftv tersebut tayang pukul 10.00  wib cocok untuk menjadi tontonan di pagi hari bersama keluarga. Pastinya dengan cerita terbaru dan seru.

Dibintangi oleh Lavicky Nicholas dan Nabila Zavira  sebagai pemeran utamanya yang pasti berakting dengan totalitas dan natural.
 
Baca Juga: Lestarikan Budaya Sunda dengan Wisata Kesenian Teras Sunda Cibiru

Ditemani deretan artis tanah air lainnya yang tak kalah hebat dalam berakting akan menemani Anda dalam ftv berjudul Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah, siapa sajakah mereka?

Simak informasinya di bawah ini yang dilansir instagram @allaboutscreenplayprod:

1. Lavicky Nicholas

2. Nabila Zavira

3. Rayna Snova
 
Baca Juga: Banjir Promo di 2.2 Shopee Live dan Video Mega Sale, Nikmati Pengalaman Baru Belanja Online

4. Adhitya Alkatiri

5. Nadhira Hill

6. Adi Irwandy

7. Adi Juardi

Ftv Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah merupakan produksi Screenplay Production tayang perdana hari ini Selasa 16 Januari 2024.

Disutradarai oleh Al Manaf, diproduseri oleh Wicky V. Olindo. Jangan sampai terlewatkan keseruannya. Selamat menyaksikan.***



 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x