Sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 16 Januari 2024: Ren Yi Disergap Kaisar, Rencana Balas Dendam Terendus?

- 17 Januari 2024, 17:41 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 16 Januari 2024: Ren Yi Disergap Kaisar, Rencana Balas Dendam Terendus?
Sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 16 Januari 2024: Ren Yi Disergap Kaisar, Rencana Balas Dendam Terendus? /
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 16 Januari 2024 bagian terakhir.


Pada saat yang sama, Tan Zong yang sedang membakar dupa memberitahu alasannya menahan Ren Ze pada Paman Guru. Sang biksu diperingatkan bahwa ia dapat memancing kemarahan Kaisar bila mereka mengetahui sang jenderal besar dijadikan alat negosiasi.


Kembali ke Jiu Jin dan Fa Si, mereka kembali bertarung setelah Jiu Jin menemukan tempat persembunyian sang peramal berkat tetesan keringatnya. Pertarungan mereka dilaporkan Seng Man pada kedua guru, dan mereka langsung menghentikan perkelahian itu.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Kamis 18 Januari 2024 dan Link Nonton Streaming Dino Pororo Hingga Tayo si Bis Kecil


Tan Zong meminta Jiu Jin melepaskan Fa Si dan mendengarkan alasannya memberikan saran buruk pada Shi Chong terkait dirinya. Bersamaan dengan itu, Dao Guang melaporkan kedatangan seseorang yang membawa kapak besar dan meminta diberikan makanan.


Jiu Jin dan Seng Yang langsung mengenali siapa yang datang. Ketika mereka menyambut sang tamu, keduanya pun berpelukan dengan Yao Jin yang sudah sangat lama tidak dijumpainya.


Setelah mendengar situasi yang terjadi di luar kuil terkait penangkapan Li Shi Min, Tan Zong mempersilakan Yao Jin untuk masuk dan membicarakan masalah tersebut lebih lanjut di dalam kuil.


Sementara di istana, Yu Feng kecewa berat mengetahui Tian Bao masih hidup dan merasa telah ditipu mentah-mentah. Ia menduga ada konspirasi di balik pembunuhan Tian Bao oleh kelompok penjahat saat itu, dan mencurigai jika Ren Yi terlibat dalam agenda tersebut.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah