Sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 16 Januari 2024: Ren Ze Korban Pertama Formasi 13 Tongkat Ala Tan Zong

- 17 Januari 2024, 17:42 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 16 Januari 2024: Ren Ze Korban Pertama Formasi 13 Tongkat Ala Tan Zong
Sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 16 Januari 2024: Ren Ze Korban Pertama Formasi 13 Tongkat Ala Tan Zong /Indosiar/
 

Berita KBB - Simak sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 16 Januari 2024 bagian pertama berikut untuk tahu lanjutan penyerangan kuil Shaolin oleh Wang Ren Ze dan pasukannya.


Sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 16 Januari 2024 dimulai dengan Tong Rui berlari menuju pondok Tan Zong untuk mengabarkan apa yang terjadi di Kuil Shaolin. Sesampainya di sana, ia memberitahu sang Guru bahwa kuil berada dalam bahaya.


Di tempat lain, Ren Yi mengejar-ngejar Li Shi Min yang berusaha kabur dan kepungan para prajurit. Namun ke manapun ia lari, kuda yang ditunggangi Ren Yi dapat menyusulnya dengan mudah.

 

Baca Juga: PLTA Cisokan Terus Berprogres, PJ Bupati KBB Yakini Bisa Beroperasi Tahun 2028


Sementara Yao Jin berlari kembali ke sungai dan mengecek keadaan Qin Qiao, yang mengatakan jika sedari tadi tidak ada seorangpun yang datang. Yao Jin kemudian mengambil senjatanya dan kembali ke hutan sembari melarang Qin Qiao ikut.


Di kuil Shaolin, Tian Bao tak mampu mengimbangi kekuatan Ren Ze dan mundur dari pertarungan. Ren Ze meminta agar mereka menyerahkan Huan Fa Si atau menghadapi kematian.


Kepala Kuil masih enggan menyerahkan Fa Si, sehingga Ren Ze pun memerintahkan prajuritnya untuk menyerbu. Pada saat yang sama, sang mantan penasihat muncul di hadapan Ren Ze, dan keduanya bertarung satu lawan satu.


Tak butuh lama, Ren Ze berhasil menaklukkan Fa Si dengan mengunci gerak kakinya. Mendengar permintaan Biksu Kepala agar melepaskan sang peramal, Ren Ze menunjuk Paman Guru untuk jadi lawan pengganti.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah