Sinopsis The Shaolin Indosiar Senin 15 Januari 2024: Tan Zong Tantang Duel Muridnya Tiga Lawan Satu, Ada Apa?

- 17 Januari 2024, 14:26 WIB
Saksikan The Shaolin di Indosiar. Sinopsis The Shaolin Indosiar Senin 15 Januari 2024: Tan Zong Tantang Duel Muridnya Tiga Lawan Satu, Ada Apa?
Saksikan The Shaolin di Indosiar. Sinopsis The Shaolin Indosiar Senin 15 Januari 2024: Tan Zong Tantang Duel Muridnya Tiga Lawan Satu, Ada Apa? // vidio
 

Berita KBB - Nggak sempat nonton lanjutan aksi biksu Tan Zong dini hari karena harus masuk kerja paginya? Simak rangkuman sinopsis The Shaolin Indosiar Senin 15 Januari 2024 berikut ini.


Sinopsis The Shaolin Indosiar Senin 15 Januari 2024 dimulai dengan Tan Zong menyadari Seng Fu, Tong Rui dan Jiu Jin tidak berada di sekitar pondok. Seng Man dan para murid lainnya yang berada di sana pun tidak tahu menahu ke mana mereka pergi malam itu.


Di sisi lain, ketiga murid yang dimaksud rupanya menyelinap pergi menuju ke Luoyang untuk membunuh Wang Ren Ze dan Wang Shi Chong demi balas dendam atas kejahatan mereka. Namun di perjalanan, mereka disusul dihadang sang Guru yang menantang mereka untuk mengalahkannya jika ingin melanjutkan perjalanan turun dari gunung.

 

Baca Juga: Sekber Relawan Ganjar - Mahfud Kabupaten Bandung Gelar Operasi Pasar Murah, Dihadiri Direktorat Relawan


Seng Fu, Tong Rui dan Jiu Jin terpaksa menghadapi sang guru, dan ketiganya pun dijatuhkan dengan satu jurus saja. Tan Zong mengingatkan bahwa kemampuan bela diri mereka masih jauh dari cukup untuk mengalahkan Ren Ze dan Shi Chong, sehingga hanya akan membahayakan diri bila mereka nekat.


Tan Zong juga meminta agar para muridnya tidak perlu balas dendam karena balasan atas kejahatan pasti akan datang sendiri, meski harus memakan waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.


Sementara itu, Huan Fa Si yang menyamar sebagai prajurit, mencoba memasuki gerbang Luoyang dengan memanjat turun dari atas. Saat hendak menuruni benteng, seorang prajurit memergoki dan Fa Si menghabisinya dengan koin miliknya.

 

Baca Juga: Buruan Sae dan Sampah Harus Menjadi Simbiosis Mutualisme

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah