Sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 17 Januari 2024: Tan Zong Minta Ren Yi Barter Li Shi Min Dengan Ren Ze

- 17 Januari 2024, 20:18 WIB
Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 17 Januari 2024, Tan Zong Minta Ren Yi Bebaskan Li Shi Min untuk dibarter dengan Wang Ren Ze.
Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 17 Januari 2024, Tan Zong Minta Ren Yi Bebaskan Li Shi Min untuk dibarter dengan Wang Ren Ze. /

 

Berita KBB - Berikut ini rangkuman sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 17 Januari 2024 untuk Anda yang ketinggalan episode terbarunya.

 

Sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 17 Januari 2024 dimulai dengan Tan Zong berdebat dengan Paman Guru soal rencana menggunakan Ren Ze sebagai alat negosiasi dengan Wang Shi Chong.

 

Setelah Kepala Kuil menengahi dan menghentikan perdebatan, Seng Feng datang melapor bahwa Seng Fu, Tian Bao, dan Tong Rui menerobos masuk ke sel Ren Ze. Tan Zong bersama Yao Jin langsung pergi ke sel dan memerintahkan ketiganya untuk pergi dari situ.

 

Keluar dari sel, Tan Zong mendapat laporan dari Seng Man bahwa pasukan prajurit datang ke Kuil Shaolin. Sang guru meminta agar Tian Bao dan murid-muridnya bersembunyi dan tidak menunjukkan diri.

Baca Juga: 93 Pegawai Jalani Sidang Etik Dugaan Pungli di Rutan KPK, Anggota Dewas Ungkap Nominalnya, Fantastis!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah