Sinopsis Daftar Pemain Ftv Cewek Warteg Cintanya Sah Dibayar Tunai Kamis 18 Januari 2024

- 18 Januari 2024, 10:34 WIB
Daftar Pemain FTV SCTV Cewek Warteg Cintanya Sah Dibayar Tunai, Salah Satunya Ada Dinda Kirana dan Fendy Chow
Daftar Pemain FTV SCTV Cewek Warteg Cintanya Sah Dibayar Tunai, Salah Satunya Ada Dinda Kirana dan Fendy Chow /Instagram/@sctv
 

BERITA KBB - Jangan sampai terlewatkan keseruan ftv tayang pagi ini berjudul Cewek Warteg Cintanya Sah Dibayar Tunai  pukul 06.30 wib.

Dibintangi oleh artis-artis top tanah air yang sudah malang melintang di dunia akting. Sehingga aktingnya pasti totalitas dan menghibur pemirsa.

Pemeran utamanya adalah Dinda Kirana dan Fendy Chow. Ftv ini menceritakan tentang Fendy dengan sangat terpaksa menjadikan Dinda Kirana sebagai calon istri pura-puranya.
 
Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Kamis, 18 Januari 2024: Sedih! Gauri Berlinang Air Mata Melihat Jenazah Aryan

Fendy melakukan ini untuk menghindari perjodohan yang dilakukan orang tuanya. Akan tetapi, masalah yang harus dihadapi adalah Dinda merupakan karyawan warteg.

Sehingga Fendy takut keluarganya tidak menyetujui hubungan percintannya dengan Dinda. Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan bersama daftar pemain berikut ini.

1. Dinda Kirana

2. Fendy Chow

3. Maudy Effrosina

4. Bizael Tanasale
 
Baca Juga: Rating Acara TV Senin 15 Januari 2024: Piala Asia Indonesia vs Irak Jimat Hoki RCTI, Libas 4 Pesaing Sekaligus

5. Jesslyn Elvaretta

6. Lionil Hendrik

7. Sherly Dwi Fitri

8. Dimas Djati

9. Like Chairunnisa

Ftv Cewek Warteg Cintanya Sah Dibayar Tunai yang diproduksi oleh ScreenPlay Production. Tayang kembali hari ini di Sctv dan vidio.com.

Jangan sampai terlewatkan keseruannya, selamat menyaksikan.*** 
 
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x