Sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 18 Januari 2024: Gawat! Wang Shi Chong Perintahkan Pemusnahan Kuil Shaolin

- 18 Januari 2024, 23:56 WIB
Saksikan The Shaolin di Indosiar. Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 18 Januari 2024 bagian kedua, Wang Shi Chong kerahkan pasukan untuk menghancurkan kuil Shaolin.
Saksikan The Shaolin di Indosiar. Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 18 Januari 2024 bagian kedua, Wang Shi Chong kerahkan pasukan untuk menghancurkan kuil Shaolin. // vidio

 

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 18 Januari 2024 bagian ketiga dan terakhir

 

Ren Ze kemudian pergi setelah memerintahkan prajurit untuk memotong tali jika ada yang menerobos masuk, sehingga Tian Yong jatuh dengan leher patah. Di tengah rasa haus, Tian Yong merenungkan kejahatan yang telah dilakukannya di bawah pengaruh Wang Shi Chong.

 

Di Luoyang, Tie Hu melaporkan situasi yang terjadi dan Shi Chong mengizinkan Ren Ze membunuh Ren Yi di tempat. Sang kaisar mengangkat Tie Hu sebagai kepala keamanan Luoyang, dengan perintah pertama mengerahkan pasukan menghancurkan kuil Shaolin.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Rabu 17 Januari 2024: Magic 5 Indosiar Jatuh Tersungkur, TVR Susut di Bawah 1,5

Tian Bao menerobos formasi pedang pasukan penjaga sebelum mendekati panggung eksekusi. Tian Yong memintanya untuk pergi karena ia dijadikan perangkap, tapi Tian Bao terus menerjang hingga akhirnya berhasil melepaskan adiknya dari tali gantungan.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah