Sinopsis Daftar Pemain FTV Bidadari Penjual Ikan, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul, Tayang 06:30 WIB SCTV Pagi

- 19 Januari 2024, 05:49 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bidadari Penjual Ikan, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul, Tayang 06:30 WIB hari ini Jumat 19 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bidadari Penjual Ikan, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul, Tayang 06:30 WIB hari ini Jumat 19 Januari 2024 /Instagram Adinda Azani

BERITA KBB – Adinda Azani pernah bermain di FTV Bidadari Penjual Ikan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 19 Januari 2024 pukul 06:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Diwangkara film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Bidadari Penjual Ikan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Diwangkara film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario A Team, produser Budi Mulyono, dan sutradara Dania.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin, Rachquel Nesia, Bara Valentino

Sinetron yang tayang pada 19 Januari 2024 pukul 06:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bidadari Penjual Ikan adalah berkisar tentang seorang gadis cantik kaya raya bernama Julia.

Diceritakan kalau keluarga Julia mengalami kebangkrutan dan mereka bahkan tidak memiliki rumah lagi.

Akhirnya Julia dan maminya harus tinggal di rumah bibik Surti, yang selama ini telah mengabdikan dirinya kepada keluarganya.

Selanjutnya di rumah bibik Surti, Julia merasa tidak betah, karena dia harus beradaptasi dengan lingkungan pegunungan atau pedesaan yang jauh dari kota.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x