Sinopsis Daftar Pemain FTV Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin, Rachquel Nesia, Bara Valentino

- 19 Januari 2024, 05:23 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin, Rachquel Nesia dan Bara Valentino, Tayang 10:00 WIB hari ini Jumat 19 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin, Rachquel Nesia dan Bara Valentino, Tayang 10:00 WIB hari ini Jumat 19 Januari 2024 /Instagram.com/rachquelnes.

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 19 Januari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Fiona Mahdalena, produser Dani Sapawie, dan sutradara Gita Asmara.

Baca Juga: Groundbreaking Pembangunan Masjid Negara IKN, Jokowi: Gereja, Pura, Vihara Hingga Klenteng Juga Akan Dibangun

Sinetron yang tayang pada 19 Januari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Bara Valentino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin adalah berkisah tentang kehidupan seorang putri cantik bernama Rena.

Diceritakan kalau Rena harus dikawal 24 jam oleh seorang bodyguard tampan, yang dipercayakan oleh ayahnya untuk menjaga sang Putri, yaitu bernama Bara.

Rena sangat kesal kepada peraturan ini, dan ia ingin agar Bara, menjauh darinya. Namun sayangnya, Bara terlalu kuat untuk dilumpuhkan.

Kemudian saking kesalnya, Rena bahkan berusaha kabur dari Bara, untuk bisa bermesraan dengan sang pacar, yang bernama Ervan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x