Sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 18 Januari 2024: Huan Fa Si Tahan Yu Feng di Kuil, Apa Tujuannya?

- 19 Januari 2024, 07:54 WIB
Saksikan The Shaolin di Indosiar. Sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 18 Januari 2024: Huan Fa Si Tahan Yu Feng di Kuil, Apa Tujuannya?
Saksikan The Shaolin di Indosiar. Sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 18 Januari 2024: Huan Fa Si Tahan Yu Feng di Kuil, Apa Tujuannya? // vidio
 

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 18 Januari 2024 bagian kedua.


Yu Feng yang tidak terima ayahnya dikritik, langsung menyerang Fa Si dan keduanya terlibat dalam duel singkat yang berakhir ketika pedangnya berhasil dijatuhkan. Abdinya kemudian turun menghadapinya, tapi Fa Si dapat menghentikannya dengan mudah.


Pada saat yang sama, Tian Bao datang dan terkejut melihat Yu Feng di sana. Sang putri lantas mengungkapkan kekecewaannya pada Tian Bao yang telah membohonginya sebagai balasan atas pengorbanan dan kasih sayangnya.

 

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Rabu 17 Januari 2024: Magic 5 Indosiar Jatuh Tersungkur, TVR Susut di Bawah 1,5


Tian Bao mengatakan bahwa selama ini mereka terlalu naif, karena dengan kekuasaan Wang Shi Chong sebagai kaisar, ke manapun mereka sembunyi pasti akan ditemukan dengan mudah. Sehingga ia lebih memilih untuk melepaskan semuanya.


Tian Bao lalu meminta Yu Feng pergi, tapi Fa Si yang bermaksud menjadikan Yu Feng sebagai jaminan keselamatan kuil Shaolin dari serangan Wang Shi Chong, enggan melepaskannya meski Tian Bao bersikeras meminta sang putri dibebaskan.


Fa Si kemudian menahan Yu Feng dan abdinya di tempat penyimpanan kayu bakar dan meminta Dao Guang berjaga dan tidak membiarkan Tian Bao masuk. Tidak lama, Tian Bao datang dan mencoba menemui Yu Feng tapi dicegah oleh Dao Guang.


Sementara itu, Ren Yi yang kembali ke perkemahan prajurit, terperanjat mengetahui Ren Ze masih hidup dan menunggunya di dalam tenda. Keduanya lalu terlibat duel yang membuat tenda itu roboh dan terkoyak oleh sabetan pedang mereka.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah