Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 19 Januari 2024: Tian Bao Lepaskan Yu Feng Bersama Perasaannya yang Mati

- 19 Januari 2024, 12:59 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 19 Januari 2024: Tian Bao Lepaskan Yu Feng Bersama Perasaannya yang Mati
Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 19 Januari 2024: Tian Bao Lepaskan Yu Feng Bersama Perasaannya yang Mati /
 

Berita KBB - Inilah sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 19 Januari 2024 untuk Anda yang penasaran dengan lanjutan kisah biksu Tan Zong mencari 13 ahli Kung Fu terbaik di seluruh negeri.


Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 19 Januari 2024 dimulai dengan para murid Shaolin yang berjaga di kuil membantu Tian Bao dan Tian Yong menghadapi prajurit Ren Ze. Kedua bersaudara berhasil meloloskan diri, sementara para prajurit tercerai-berai.


Ren Ze memerintahkan Hei Bao untuk mengerahkan pasukan berkuda menyerang Kuil Shaolin. Hei Bao memberitahu bahwa Yu Feng masih berada di kuil sehingga sebaiknya mereka menyelamatkan putri terlebih dahulu sebelum melancarkan serangan.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Resep Cinta Kopi Cincau, Eza Gionino, Larasati Nugroho, Tayang 12:30 WIB SCTV Siang


Di dalam kuil, Tian Bao merawat Tian Yong dan mendengarkan keinginan adiknya bertemu Yu Feng. Mengetahui bahwa sang putri ditahan Huan Fa Si di ruang kayu bakar, Tian Yong ingin membebaskannya dan dicegah kakaknya karena situasi tidak memungkinkan.


Di Luoyang, si pria juru lampu sedang mencoba jurus Kung Fu Shaolin, yang dianggapnya biasa-biasa saja. Setelah itu, ia berpapasan dengan Wang Shi Chong yang mengacuhkan kehadirannya. Tapi setelah itu Shi Chong menoleh dan tampak curiga dengan si pria.


Malam harinya, selagi Tan Zong dan para murid yang menuju Luoyang beristirahat, Hei Bao dan pasukannya menyelinap ke Kuil Shaolin. Setelah menebas murid yang berjaga, mereka beramai-ramai menyerang Dao Guang yang mengawal ruang kayu bakar.


Dao Guang sempat mengungguli para prajurit tetapi dijatuhkan oleh Hei Bao. Tian Yong yang menyaksikan pertarungan itu, langsung terjun bertarung dan berhasil mengalahkan Hei Bao. Di akhir, ia sempat hendak menusuk dari belakang tapi Tian Yong menghentikannya.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah