Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 20 Januari 2024: Tan Zong dan Muridnya Dihadang Ren Ze di Gerbang Luoyang

- 20 Januari 2024, 12:13 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 20 Januari 2024: Tan Zong dan Muridnya Dihadang Ren Ze di Gerbang Luoyang
Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 20 Januari 2024: Tan Zong dan Muridnya Dihadang Ren Ze di Gerbang Luoyang /Indosiar/
 

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 20 Januari 2024 bagian kedua.

Kembali ke Luoyang, Tie Hu dan para prajurit menunggu kedatangan rombongan Tan Zong di gerbang dalam. Begitu mereka datang, pasukan menyerbu dan pertempuran tidak terelakkan.

Tie Hu menyelinap di antara pasukan dan mencoba memanah Li Shi Min diam-diam, tapi Tan Zong dapat menghentikan lesatan anak panahnya. Sementara para murid Shaolin yang menyusul, telah tiba di Luoyang dan mengetahui bahwa sang Guru ada di dalam kota.

Baca Juga: Jadwal SCTV Sabtu 20 Januari 2024, Link Nonton Daftar Pemain FTV Tabrak Cintaku di Jalan Jangan di Perasaan

Jiu Jin langsung memimpin para murid untuk membantu guru, dan mereka merangsek ke medan pertempuran di depan gerbang penjara. Dalam pertempuran itu, Jiu Jin mendorong Tie Hu dengan batang pohonnya hingga terlempar dan tewas tertusuk tombak pasukannya.


Singkat cerita, para prajurit berhasil dikalahkan dan Tan Zong memerintahkan muridnya membuka gerbang luar. Namun di luar kota, pasukan Ren Ze sudah menghadang dan mereka langsung menyerang Tan Zong dan para muridnya.


Sementara di istana, Wang Shi Chong mengecek kesiapan para prajurit khusus yang berlatih Kung Fu Shaolin. Kemudian ia memanggil si juru lampu yang tak lain adalah orang yang menggambar gerakan jurus Tan Zong di perkampungan misterius beberapa bulan lalu.


Wang Shi Chong menuduh dirinya berlatih kung fu Shaolin dengan membuat salinan buku jurus untuk membelot, dan si juru lampu mengaku ia hanya diperintah Ren Ze untuk mengamati gerakan Tan Zong dan menggambarnya sesuai permintaan sang jenderal besar.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv My Princess Unyu Bin Tengil Sabtu 20 Januari 2024 Pukul 07.00 WIB

Sang kaisar memintanya menunjukkan identitas aslinya, dan si juru lampu mengungkap bahwa ia pernah diselamatkan Shi Chong dalam sebuah perjalanan pada 30 tahun lalu ketika ia dan ibunya hampir mati membeku di tengah badai salju.


Si juru lampu yang menyebut dirinya sebagai ahli Kung Fu terbaik ketiga setelah Kaisar dan Tan Zong, bersedia untuk melayani dan mematuhi seluruh perintah Wang Shi Chong untuk membalas budinya.


Wang Shi Chong kemudian menerima laporan bahwa Tan Zong sudah berada di gerbang barat dan kepala keamanan Tie Hu telah tewas. Sang kaisar yang geram lalu segera mengerahkan pasukan ke gerbang barat.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah