Sijeuni Wajib Tahu Rekomendasi Buku yang Dibaca Jaemin NCT!

- 22 Januari 2024, 07:16 WIB
Jaemin NCT. Sijeuni Wajib Tahu Rekomendasi Buku yang Dibaca Jaemin NCT!
Jaemin NCT. Sijeuni Wajib Tahu Rekomendasi Buku yang Dibaca Jaemin NCT! /Rahma/
 
 
BERITA KBB- Na Jaemin merupakan salah satu anggota dari boy grup Korea Selatan yaitu NCT Dream. Salah satu boy grup Korea yang sudah banyak dikenal bahkan di Indonesia.
 
Pada malam minggu kemarin, tanggal 20 Januari Jaemin melakukan voice live untuk menyapa penggemar. Voice live dari aplikasi Weverse, live hanya menampilkan suara tanpa ada video.
 
Dalam Voice live Jaemin banyak berbincang dan menjawab komentar yang diberikan para penggemar. Jaemin juga memberikan rekomendasi buku yang dibacanya.
 
 
Empat buku yang direkomendasikan Jaemin dalam live itu tentang self esteem, percakapan dalam menjalin hubungan manusia, adults vocabulary, terms financial, dan ekonomi.
 
Adapun dibawah ini adalah judul-judul buku yang telah Jaemin NCT rekomendasikan pada voice live tersebut.
 
How To Respect My Self
Buku How To Respect My Self adalah sebuah buku tentang panduan menghargai diri sendiri. Ditulis oleh Yoon Hong Gyun, berprofesi sebagai dokter kejiwaan di Korea Selatan. 
 
Buku yang memberikan panduan pengendalian diri agar lebih menghargai dan menerima jika hidup banyak memberikan banyak emosi negatif. Bagaimana hidup tidak hanya menawarkan kebahagian tetapi banyak juga kesulitan dan kesedihan.
 
Pengendalian agar lebih mengenal diri sendiri untuk bisa menghargai, mencintai diri sendiri dan hidup.
 
Buku ini terjual lebih dari 1 juta eksemplar dan menjadi buku penjualan terbaik nomor satu di Korea Selatan.
 
All relationships begin with the way you speak
Buku All relationships begin with the way you speak yang direkomendasikan Jaemin NCT ini sayangnya belum ada versi bahasa Indonesia. Buku ini ditulis oleh Beomjun Kim.
 
 
Buku tentang cara bagaimana semua hubungan dimulai dari cara berbicara. Kebiasaan kecil yang akan membuat dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan.
 
Study Vocabulary for Adults
Ditulis oleh Hyowon Shin buku yang berjudul Study vocabulary for adults ini merupakan buku pembelajaran kosakata orang dewasa.
 
Buku yang memperbaiki kata-kata untuk diucapkan. Mengubah berbagai kosakata agar menjadikan kalimat hidup.
 
Buku ini membantu kosakata bahasa Korea agar mengembangkan kata yang diucapkan.
 
700 Economic Terms
Buku 700 economic terms buku yang mencakup 700 istilah ekonomi dan keuangan. Buku yang disediakan gratis oleh bank Korea ini memberikan informasi dasar dan umum tentang istilah ekonomi dan keuangan.
 
Keempat buku yang direkomendasikan oleh Jaemin NCT tersebut beberapa ada yang sulit didapatkan untuk membaca versi bahasa Indonesia. 
 
Setelah mengetahui buku-buku yang dibaca oleh Jaemin NCT. Tentunya kita harus lebih semangat membaca buku. Lebih banyak mencari dan menambah informasi yang bermanfaat.***
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @na.jaemin0813


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x