Sinopsis Daftar Pemain FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka, Ridho Illahi dan Soraya Rasyid

- 22 Januari 2024, 07:46 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka, Ridho Illahi dan Soraya Rasyid, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 22 Januari 2024. Foto: Rama sang artis idolanya Naya, menyamar sebagai orang biasa, dan membantu Naya berjualan seblak keliling.
Sinopsis Daftar Pemain FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka, Ridho Illahi dan Soraya Rasyid, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 22 Januari 2024. Foto: Rama sang artis idolanya Naya, menyamar sebagai orang biasa, dan membantu Naya berjualan seblak keliling. /Vidio.com/

BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 22 Januari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari, penulis skenario oleh Fannyco Indrawan, dan produser Chand Parwes Servia.

Baca Juga: Sijeuni Wajib Tahu Rekomendasi Buku yang Dibaca Jaemin NCT!


Sinetron yang tayang pada 22 Januari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Soraya Rasyid sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka adalah berkisah tentang seorang gadis cantik penjual seblak yang menggunakan gerobak keliling, bernama Naya.

Diceritakan kalau Naya sangat mengidolakan seorang artis yang sangat tampan, bernama Rama.

Bahkan Naya pun selalu kepo dengan kehidupan Rama. Namun pada suatu hari, gerobak Naya tertabrak oleh mobil yang ternyata dikendarai oleh Rama.

Dari sana, Naya pun menemui Rama sang artis idola dan berkata, "Padahal kamu adalah artis yang selama ini aku idolakan, tapi ternyata kamu memiliki sifat yang buruk!" teriak Naya kepada Rama tanpa mau mendengarkan penjelasan Rama.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x