Sinopsis Daftar Pemain FTV Jurus Tukang Es Kelapa Memetik Cinta, Randy Pangalila dan Larasati Nugroho, 06:30 W

- 22 Januari 2024, 07:57 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jurus Tukang Es Kelapa Memetik Cinta, Randy Pangalila dan Larasati Nugroho, 06:30 WIB hari ini Senin 22 Januari 2024. Randy Pangalila berperan sebagai Jali
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jurus Tukang Es Kelapa Memetik Cinta, Randy Pangalila dan Larasati Nugroho, 06:30 WIB hari ini Senin 22 Januari 2024. Randy Pangalila berperan sebagai Jali /Instagram.com/@randpunk

BERITA KBB – Randy Pangalila pernah bermain di FTV Jurus Tukang Es Kelapa Memetik Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 22 Januari 2024 pukul 06:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Diwangkara film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik, untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Jurus Tukang Es Kelapa Memetik Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka, Ridho Illahi dan Soraya Rasyid

Sinetron yang tayang pada 22 Januari 2024 pukul 06:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Randy Pangalila dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jurus Tukang Es Kelapa Memetik Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Wina.

Diceritakan kalau Wina kabur dari acara nikahannya, karena tidak mau dinikahkan. Wina adalah anak dari pemilik padepokan Macan Emas.

Lalu Wina bertemu Jali, penjual es kelapa. Ternyata Jali adalah anak dari musuh bebuyutan Kumbang Emas alias Kumbang Tanduk.

Lantas apakah Wina dan keluarganya menerima Jali, jika tahu kalau Jali adalah keluarga musuh mereka?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x