Sinopsis Welcome to Samdal-ri: Pertemuan Mantan Kekasih Masa Remaja

- 22 Januari 2024, 11:08 WIB
Sinopsis Welcome to Samdal-ri: Pertemuan Mantan Kekasih Masa Remaja
Sinopsis Welcome to Samdal-ri: Pertemuan Mantan Kekasih Masa Remaja /Tangkap layar instagram.com/@jtbcdrama
 
BERITA KBB- Welcome to Samdal-ri sebuah drama dari JTBC drama romance yang menceritakan reuni mantan kekasih di kampung halaman.

Memperlihatkan keahlian akting Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook di dalam drama tersebut. Sepasang kekasih yang harus memutuskan hubungan namun ternyata masih memiliki cinta diantara mereka.


Cho Sam Dal yang diperankan oleh Shin Hye Sun merupakan seorang fotografer sukses di Seoul. Cho Sam Dal meraih mimpinya sukses dan tidak ingin kembali ke kampung halamannya di Samdal-ri Jeju. 

 

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Senin 22 Januari 2024, SCTV Hadirkan Sinetron Baru Berjudul Tertawan Hati Tayang Hari


Di tengah kesuksesan Cho Sam Dal dia harus mendapat masalah dari asistennya. Asisten Bang Eun Ju (Jo Yun Seo) ternyata memiliki rencana buruk karena merasa iri terhadap Cho Sam Dal.


Bang Eun Ju memberikan fitnah besar kepada Cho Sam Dal dengan pura-pura bunuh diri dan mengatakan bahwa Cho Sam Dal menyalahgunakan kekuasaan memperlakukan Bang Eun Ju dengan keras.


Opini publik pun marah dan menyerang Cho Sam Dal. Banyak jadwal dan proyek dibatalkan. Pameran impian Cho Sam Dal gagal karena banyak artis yang tidak ingin fotonya dipajang atas kontroversi Cho Sam Dal.


Para reporter mengejar Cho Sam Dal, mereka mencari informasi kebenaran tentang berita kontroversi itu. Meskipun Cho Sam Dal sudah membantah ternyata para reporter hanya mendengar yang mereka inginkan. Opini publik yang menekan Cho Sam Dal membuat dirinya tidak dapat membela kebenaran.


Meskipun Cho Sam Dal tidak ingin kembali ke kampung halamannya Samdal-ri, dia tidak memiliki pilihan lain selain pulang karena para reporter mengetahui alamatnya dan banyak reporter menunggu di depan rumahnya.


Karena informasi saudara Cho Sam Dal juga terbongkar, Cho Jin Dal (Shin Dong Mi) dan Cho Hae Dal (Kang Mi Na) juga ikut pulang ke kampung halaman mereka menuju Jeju.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: soompi.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x