Daftar Rating Sinetron Senin 22 Januari 2024, SCTV Hadirkan Sinetron Baru Berjudul Tertawan Hati Tayang Hari

- 22 Januari 2024, 08:55 WIB
  Daftar Rating Sinetron Senin 22 Januari 2024, SCTV Hadirkan Sinetron Baru Berjudul Tertawan Hati Tayang Hari Ini Senin 22 Januari 2024 nanti malam   . Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, Rezky Adhitya Kembali Tampil di Layar Kaca SCTV Lewat Sinetron Tertawan Hati
Daftar Rating Sinetron Senin 22 Januari 2024, SCTV Hadirkan Sinetron Baru Berjudul Tertawan Hati Tayang Hari Ini Senin 22 Januari 2024 nanti malam . Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, Rezky Adhitya Kembali Tampil di Layar Kaca SCTV Lewat Sinetron Tertawan Hati /SCTV

BERITA KBB – Berikut daftar rating sinetron Senin 22 Januari 2024. Di mana posisi TOP 1 diraih sinetron Bidadari Surgamu SCTV, yang dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani sebagai pemeran utamanya. Mengalami penurunan jumlah rating, yaitu dengan perolehan rating sebanyak 4,3 dan share 16,6.

Daftar rating sinetron 22 Januari 2024 TOP 2 diraih oleh Takdir Cinta Yang Kupilih yang diperankan oleh aktor dan aktris papan atas seperti Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonatan Frizzy, dan Dinda Kirana sebagai pemeran utamanya, yaitu dengan rate yang selalu stabil dan jumlah 4,1 serta share sebanyak 14,9.

Posisi 3 ada Cinta Tanpa Karena RCTI. Dengan bintang utamanya adalah Amanda sebagai Bianca, Ochi Rosdiana sebagai Nuna, Achmad Megantara sebagai Dipta, Angga Putra sebagai Eky, Ruben Elishama sebagai Ghani, Steffi Zamora sebagai Kiara, dan Della Puspita sebagai Metha. Yaitu dengan perolehan rating sebanyak 3,1 dan share 11,1.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka, Ridho Illahi dan Soraya Rasyid

Jangan Bercerai Bunda RCTI ada di top 9 rating, mengalami penurunan performa, yaitu dengan perolehan 1,2 dan share 10,6. Dengan bintang utamanya adalah Revalina Temat, Fandy Christian dan Andi Annisa.

Magic 5 INDOSIAR ada di posisi 4 rating sinetron dan top program1 TV di saluran TV swasta tersebut, yaitu dengan bintang utamanya  Reza Fahlevie, Andri Matobumi, Temmy Rahadi, Medina, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Afan DA, Sridevi DA dan Eby DA . Yaitu juga mengalami penurunan rating yang sangat banyak. Yaitu dengan perolehan rating sebanyak 2,7 dan share 9,8.

Dia Yang Kau Pilih SCTV memiliki performa yang masih ada di posisi aman. Yaitu dengan Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Djihan Ranti dan Naufal Samudra sebagai pemeran utamanya. Dengan perolehan rating sebanyak 2,1 dan share 11,7.

Di Antara Dua Cinta SCTV ada di TOP 5. Yaitu dengan Anggika Bolsterli, Rangga Azof, dan Anthony Xie sebagai bintang utamanya. Dengan perolehan rating sebanyak 2,2 dan share 10,4, dengan perolehan rating dan share yang mulai membaik.

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x