Spoiler One Piece 1105: Kapal Perang Kiriman Saturn Mendadak Binasa, Siapa “Mereka” yang Menuju Egghead?

- 24 Januari 2024, 14:18 WIB
Spoiler One Piece 1105: Kapal Perang Kiriman Saturn Mendadak Binasa, Siapa “Mereka” yang Menuju Egghead?
Spoiler One Piece 1105: Kapal Perang Kiriman Saturn Mendadak Binasa, Siapa “Mereka” yang Menuju Egghead? /istockphoto.com
 

Berita KBB - Pukulan Kuma tidak begitu berpengaruh pada Saturn, yang mampu pulih seperti semula setelah terkena serangan telaknya. Spoiler One Piece 1105 ini mengungkap aksi Saturn berikutnya dan dimulainya Buster Call yang menghancurkan Egghead.


Berikut ini adalah rangkuman spoiler One Piece 1105 yang Berita KBB himpun dari berbagai laman penggemar di Facebook, sumber asli dari Redon. Chapter berjudul “Puncak Kebodohan” ini terbilang pendek dengan 13 halaman.


Spoiler One Piece 1105 bermula dengan Sanji mengirim Bonney ke dalam Vacuum Rocket. Ia lalu kembali untuk menyelamatkan Vegapunk. Sementara Saturn memberitahu Vegapunk bahwa ia memerintahkan penghancuran kapal evakuasi pulau Egghead.

 

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Resolusi Cinta Pak Guru Hensem Berujung Broken Heart Rabu 24 Januari 2024


Sementara itu seluruh kapal perang Angkatan Laut memulai Buster Call dengan menembakkan bola meriam ke pulau Egghead. Saturn berkata bahwa dirinya akan tetap berada di pulau bersama Kizaru.


Di sisi lain, Nami berada di belakang Labo Phase bersama Chopper dan Robin yang sedang tidur. Brook dan Lilith mencoba menggerakkan Thousand Sunny dengan mencairkan awan dan meluncurkan kapal mereka ke pintu belakang.


Adapun Zoro masih melawan Lucci, tapi pertarungan keduanya tidak diperlihatkan dalam chapter ini. Jinbe menuju ke tempat mereka untuk menghentikan pertarungan dan memastikan Zoro tidak tersesat.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Asupan Laksamu Bikin Hatiku Berontak Rabu 24 Januari 2024

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x