Sinopsis Daftar Pemain FTV Ditinggal Kawin Tetap Selow, Glenca Chysara dan Qausar Harta, Tayang 12:30 WIB SCTV

- 28 Januari 2024, 05:45 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ditinggal Kawin Tetap Selow, Glenca Chysara dan Qausar Harta, Tayang 12:30 WIB SCTV hari ini Minggu 28 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ditinggal Kawin Tetap Selow, Glenca Chysara dan Qausar Harta, Tayang 12:30 WIB SCTV hari ini Minggu 28 Januari 2024 /Facebook SCTV

 

BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Ditinggal Kawin Tetap Selow. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 28 Januari 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Ditinggal Kawin Tetap Selow adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision 2018 Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Trayek Cinta No 26, Rizky Nazar dan Mikha Tambayong, Tayang 08:30 WIB SCTV Sekarang

Sinetron yang tayang pada 28 Januari 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Qausar Harta sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ditinggal Kawin Tetap Selow adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Arif.

Diceritakan kalau Arif baru saja bekerja di Nia Florist. Selanjutnya Arif malah salah paham. Arif mengira kalau Nia akan bunuh diri.

Karena Nia memang sedang galau dan menginap di rumah kebun selama 3 hari, gara-gara putus cinta, untuk melupakan kegalauannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x