Sinopsis Daftar Pemain FTV Tagihan Cintanya Sudah Over Limit, Jennifer Eve dan Arya Vasco, Tayang 10:00 WIB

- 30 Januari 2024, 05:38 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tagihan Cintanya Sudah Over Limit, Jennifer Eve dan Arya Vasco, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 30 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tagihan Cintanya Sudah Over Limit, Jennifer Eve dan Arya Vasco, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 30 Januari 2024 /Tangkapan layar/Instagram/@jennifereve99/

BERITA KBB – Jennifer Eve pernah bermain di FTV Tagihan Cintanya Sudah Over Limit. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 30 Januari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Tagihan Cintanya Sudah Over Limit sebuah judul FTV Legenda bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani, produser Wicky V Olindo, dan penulis skenario Nurfaizah serta Fiona Mahdalena.

Baca Juga: Shin Tae-yong Soal Gugurnya Timnas di Piala Asia 2023: Kalau Tidak Ada Gol Bunuh Diri Mungkin Hasilnya Beda

Sinetron yang tayang pada 30 Januari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jennifer Eve dan Arya Vasco sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tagihan Cintanya Sudah Over Limit adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Viona.

Diceritakan kalau Viona adalah anak dari orang kaya raya yang punya resort di Bogor.

Viona dipaksa oleh ayahnya untuk segera menikah, demi kepentingan bisnis keluarganya.

Di sisi lain, Viona sedang patah hati. Sehingga Viona bingung mau mencari lelaki mana, yang baik dan mau membantunya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x